Raffi Ahmad Bersikap Romantis ke Nagita Demi Mirip Kang Tae Moo, Celetukan Rafathar Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tiru Kang Tae Moo di 'A Business Proposal', Raffi Ahmad mendadak bersikap romantis pada sang istri, Nagita Slavina. Namun Rafathar malah menceletuk begini.

WowKeren - Belum lama ini, viral lagi video lawas Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina. Rupanya dalam video, Raffi Ahmad mendadak bersikap romantis pada sang istri.

Pasalnya Raffi Ahmad terlihat membawa bunga untuk Nagita Slavina. Hal itu sontak membuat Nagita Slavina heran dengan sikap suaminya tersebut.

"Kamu kenapa?" tanya Nagita Slavina heran. "Nagita, ini bunga buat kamu Nagita," sahut Raffi Ahmad.

Usut punya usut, Raffi Ahmad tengah menirukan tokoh Kang Tae Moo di "A Business Proposal". "Apakah aku sudah seperti yang kamu lihat di Kakao Page, Kang Tae Moo?" sambung Raffi lagi.

Namun ucapan Raffi Ahmad itu disela oleh Rafathar dengan ejekan. "Kang bakso, kang," ujar Rafathar yang membuat Nagita Slavina langsung tertawa.


Meski begitu, Raffi Ahmad rupanya tak menyerah. Pasalnya ia kembali bersikap manis pada Nagita dengan memuji istrinya itu. "Kamu cantik sekali," ucap Raffi sambil mengelus lembut pipi Nagita.

Netter rupanya gagal fokus dengan celetukan Rafathar. Pasalnya celetukan Rafathar yang menyebut Raffi adalah tukang bakso dinilai lucu dan menghibur. Rafathar pun diprediksi mewarisi bakat melawak Raffi. Bahkan Rafathar disebut cocok menjadi pelawak.

"Rafathar diam menyimak, rafathar bergerak ngatain bapaknya kang bakso," tulis akun @va*****ar. "Ketika ATM kecil membully ATM besar," komen netter akun @hary*****.

"Rafathar adalah pelawak berkedok ATM," sambung akun Instagram @si*****49. "Rafathar dah punya bibit pelawak," timpal akun @bi*****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru