Hyorin Eks SISTAR Bangkrut Usai 6 Tahun Jalankan Agensi Sendiri
Instagram/xhyolynx
Musik

Hyorin mendirikan agensi tunggal yang diberi nama Bridge dan telah mengoperasikannya selama 6 tahun. Jae Hoon bertanya tentang pengelolaan agensi yang didirikan sendiri oleh sang idol.

WowKeren - Hyorin SISTAR mendirikan agensi sendiri usia kontraknya dengan agensi lama, Starship Entertainment berakhir. Penyanyi tersebut baru-baru ini berbagi bahwa dirinya bangkrut setelah mendirikan labelnya sendiri.

Hyorin dan Bora, yang telah melakukan aktivitas solo sejak pembubaran SISTAR pada tahun 2017, tampil di channel YouTube Tak Jae Hoon untuk acara "No Backwards Tak Jae Hoon" yang videonya dirilis pada Kamis (28/12). Keduanya baru-baru ini meresmikan dimulainya kembali aktivitas unit SISTAR, SISTAR19 yang dibentuk pada tahun 2011 dan mengumumkan perilisan lagu baru.

Hyorin mendirikan agensi tunggal yang diberi nama Bridge dan telah mengoperasikannya selama 6 tahun. Di sisi lain, Bora telah bekerja sebagai aktris dan muncul dalam drama seperti "Dr. Romantic" dan "Pale Moon".

Saat Jae Hoon bertanya tentang pengelolaan agensi yang didirikan sendiri oleh Hyorin, sang idol membuat semua orang tertawa saat dirinya langsung menjawab, "Tidak baik-baik saja."


Hyorin Eks SISTAR Bangkrut Usai 6 Tahun Jalankan Agensi Sendiri

Mengenai apakah dia bisa merekrut artis baru saat ini, Hyorin mengungkapkan, "Aku terlalu lelah saat ini, jadi apakah tidak apa-apa jika ada orang lain yang masuk?" Saat Jae Hoon bertanya apakah dia kehilangan semua uang yang dia simpan, Hyorin menjawab dengan jujur, "Ya. Tapi itu tidak sia-sia."

Lebih lanjut, Hyorin juga menegaskan bahwa menjalankan agensinya sendiri itu berat dan membutuhkan biaya yang besar. "Ini memberatkan bagiku. Mengoperasikannya memerlukan biaya yang besar. Aku memakan semua yang saya peroleh," ungkapnya.

Jae Hoon juga bertanya, "Apa yang telah kamu lakukan selama 11 tahun terakhir? Apakah kamu pernah jatuh cinta?" dan Bora menjawab, "Kamu harus mencintai dengan keras saat kamu bisa. Aku melakukannya sedikit." Di sisi lain, Hyorin mengundang tawa saat dia berkata, "Tidak banyak. Aku terlalu tulus, kan?"

Dalam berita terkait, Hyorin mendirikan agensi tunggalnya sendiri, Bridge, pada bulan November 2017. Dia dan Bora akan comeback sebagai duo SISTAR19 setelah 11 tahun pada bulan Januari 2024.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait