Hyorin Eks Sistar Beber Alasan Setuju Tampil di 'Queendom 2' Sebagai Satu-satunya Solois
TV

Ada di antara 5 girl grup, Hyorin eks Sistar tampil sebagai satu-satunya kontestan solo di 'Queendom 2'. Ternyata ini alasannya setuju berkompetisi di program Mnet tersebut.

WowKeren - Hyorin eks Sistar adalah satu-satunya solois yang akan berkompetisi di "Queendom" Season 2. Posisi Hyorin kali ini dapat dibilang mirip dengan Park Bom di musim pertama, tak hanya solois melainkan idol dari Generasi 2.

Pada Rabu (30/3), Hyorin bersama kontestan lain, jajaran pemandu acara dan pejabat Mnet menghadiri jumpa pers. Hyorin yang tampil karismatik kala itu mengenakan atasan crop top tanpa lengan putih dan celana hitam mengkilat, menegaskan imej swag nan kuat.

Sudah lama menjalani karier sebagai solois setelah Sistar bubar, keputusan Hyorin muncul di "Queendom 2" tentunya membuat banyak pihak penasaran. Dalam jumpa pers, Hyorin mengatakan setuju berpartisipasi karena ingin menunjukkan bahwa dirinya masih aktif berkarya di industri musik.

"Aku merasa ini adalah kesempatan menunjukkan kepada publik bahwa setelah menyelesaikan promosi grup saya, aku belum beristirahat sebagai artis solo," ungkap Hyorin.


Sebagai penyanyi solo, Hyorin mengaku sudah menginvestasikan banyak usaha untuk membangun citra dan menghasilkan musik bagus. Melalui acara ini, ia bermaksud menunjukkan kepada dunia bahwa ia punya semangat untuk terus maju.

"Aku telah mencurahkan banyak upaya meningkatkan diri dan membangun diriku sebagai peyanyi solo. Dan aku ingin menunjukkan itu," kata Hyorin.

Sebelumnya, Hyorin telah menunjukkan penampilan maksimal di Opening Performance. Tak hanya memanjakan telinga fans dengan suara merdu saat menyanyikan "9LIVES", Hyorin sukses mengguncang panggung. Ia membawakan lagu "Dally" dan mempraktikkan gerakan ikonik yang memadukan unsur seksi serta powerful di dalamnya.

Sementara itu aksi Hyorin dan 5 kontestan lainnya dapat disaksikan di "Queendom 2" yang tayang pada hari ini, Kamis (31/3). Program ini tayang setiap hari Kamis pukul 21:20 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait