Bikin Salting Sendiri, Son Ye Jin Panggil Hyun Bin 'Jagiya' Saat Bacakan Janji Pernikahan
Instagram
Selebriti

Secara khusus, Son Ye Jin membuat heboh penggemar dan netizen sekaligus para tamu undangan saat memaggil Hyun Bin dengan sebutan 'Jagiya' yang dalam bahasa Indonesia artinya 'Sayang'.

WowKeren - Belakangan media sosial dipenuhi dengan beragam foto dan video dari pernikahan abad ini antara aktris cantik Son Ye Jin dan aktor Hyun Bin. Keduanya menggelar pernikahan pribadi di Grand Walkerhill Seoul di Gwangjin-gu, Seoul timur pada tanggal 31 Maret kemarin dan baru-baru ini foto dan video dimana mereka sedang membaca surat satu sama lain menyebar di dunia maya.

Secara khusus, Son Ye Jin membuat heboh penggemar dan netizen sekaligus para tamu undangan saat memaggil Hyun Bin dengan sebutan "Jagiya" yang dalam bahasa Indonesia artinya "Sayang". "Halo, sayang. Hari ini akhirnya hari pernikahan kita, bukan? Aku masih tidak percaya," kata Son Ye Jin diikuti dengan kehebohan dari para tamu.

Tak mau kalah, Hyun Bin juga membaca suratnya dengan mengatakan, "Kita tahu dan memahami satu sama lain, menikmati setiap momen, banyak tertawa, dan menghargai semua ini yang diberikan kepada kita." Video tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa hanya dalam beberapa jam karena menyebar melalui berbagai komunitas online dan situs SNS lainnya.


"Ini sangat manis. Suara Son Ye Jiin sangat indah. Apakah ini nyata," komentar netter. "Drama daripada drama nyata. Bukankah ini sebuah drama? Pidato Hyun Bin seperti sebuah narasi," ujar yang lain. "Kenapa aku begitu bersemangat? Ini seperti akhir yang bahagia untuk 'Crash Landing On You'," pungkas lainnya.

Sementara itu Kim Bum Soo, Gummy dan Paul Kim turut menyanyikan lagu pernikahan. Mereka membuat suasana pernikahan menjadi lebih romantis dengan suara mereka yang merdu dan menambah kesan yang mendalam. Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri pertama kali bertemu di film “Negotiation” pada tahun 2018 dan menjadi sepasang kekasih ketika mereka kembali bekerja sama dengan “Crash Landing on You” tvN pada tahun 2020. Pasangan yang telah berkencan sejak akhir drama , mengumumkan pernikahan mereka bulan lalu, setahun setelah hubungan mereka dikonfirmasi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait