Pamitan, Son Ye Jin Ungkap Adegan Yang Paling Dikenangnya di 'Thirty Nine'
jtbc
TV

'Thirty Nine' hanya memiliki total sebanyak 12 episode. Drama yang juga dibintangi Yeon Woo Jin ini akan digantikan oleh 'Green Mothers' Club' mulai 6 April mendatang.

WowKeren - "Thirty Nine" telah menayangkan episode terakhir pada Kamis (31/3). Begitu tamat, Son Ye Jin yang memerankan karakter Cha Mi Jo menjalani sesi wawancara sekaligus untuk berpamitan dengan drama JTBC tersebut.

Son Ye Jin awalnya mengatakan makna "Thirty Nine" baginya dengan berkata, "Sebagai seorang aktris, sebagai seorang wanita, dan sebagai orang yang baru saja melewati tiga puluh sembilan, itu adalah pekerjaan yang memberiku banyak kenyamanan."

Son Ye Jin kemudian berbicara tentang karakternya di "Thirty Nine". "Meskipun dia adalah karakter yang memiliki rasa sakit, dia bertindak sebagai orang yang dewasa dan hangat," imbuh Son Ye Jin.

Son Ye Jin kemudian membeberkan adegan yang paling mengesankan di "Thirty Nine" yaitu ketika Jeong Cha Young (Jeon Mi Do) diungkap hanya memiliki sisa umur pendek karena penyakit kronis yang baru diketahui wanita itu.


Dalam "Thirty Nine", Jeong Cha Young menyerah menjalani kemoterapi dan ingin menjalani sisa hidupnya dengan bahagia. Cha Mi Jo berjanji untuk selalu menemani Jeong Cha Young hingga hanya merasakan kebahagiaa selama 6 bulan tersisa.

Cha Mi Jo memegang tangan Jeong Cha Young sembari berkata, "Ini adalah tenggat waktu paling menarik di dunia." Untuk adegan "Thirty Nine" itu, Son Ye Jin berkata, "Adegan itu mengatakan segalanya."

Son Ye Jin pun mengatakan bahwa reaksi terhadap "Thirty Nine" juga mengesankan. Komentar yang menuliskan, "Lucu tapi sedih, lalu tiba-tiba aku muak dan kemudian tiba-tiba tertawa terbahak-bahak" adalah yang paling berkesan.

Sementara itu, "Thirty Nine" hanya memiliki total sebanyak 12 episode. Drama yang juga dibintangi Yeon Woo Jin ini akan digantikan oleh "Green Mothers' Club" mulai 6 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait