Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri Cs Bawa Kisah Banyak Warna, Ini Kesimpulan Genre 'Twenty-Five, Twenty-One'
Instagram/tvn_drama
TV

Setelah 'Twenty-Five, Twenty-One' mengalami banyak perubahan genre, kisah Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akhirnya ditentukan. Sebelumnya drama ini ada di kategori komedi romantis dan melodrama.

WowKeren - "Twenty-Five, Twenty-One" telah menampilkan banyak sisi kehidupan usai tayang selama 14 episode. Bahkan genre drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini sempat berubah-ubah jika dilihat melalui mesin pencari Google.

Bermula di tahun 1998 pasca krisis IMF, "Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan pertemuan atlet anggar Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan anak orang kaya yang keluarganya bangkrut Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Bertemu saat mereka berusia 18 dan 22 tahun, Na Hee Do dan Baek Yi Jin menjadi penyemangat satu sama lain.

Sejak tayang, "Twenty-Five, Twenty-One" telah berganti-ganti genre hingga membuat pemirsa cemas terhadap ending Baek Yi Jin dan Na Hee Do. Dari Netflix sendiri memberikan sinopsis yang erat kaitannya dengan drama pertumbuhan anak muda.

"Di saat mimpi tampak di luar jangkaun, seorang pemain anggar remaja mengejar ambisi besar dan bertemu dengan seorang pemuda pekerja keras yang berusaha membangun kembali hidupnya," kata Netflix.

Nam Joo Hyu & Kim Tae Ri Cs Bawa Kisah Banyak Warna, Ini Kesimpulan Genre \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Source: Koreaboo


"Twenty-Five, Twenty-One" secara konsisten menyentuh pemirsa dengan mengangkat topik-topik serius. Meski begitu drama ini tetap ringan dan menampilkan banyak momen lucu. Kisah cinta yang berkembang di antara karakter-karakternya membuat drama ini masuk ke dalam kategori komedi romantis.

Namun pemirsa dikejutkan dengan perubahan genre "Twenty-Five, Twenty-One" menjadi melodrama di Google. Pemirsa menjadi khawatir karena melodrama identik dengan tangis dan ending yang tragis meski tidak selalu demikian. Terlebih lagi sejak episode 14 tayang di mana banyak plot twist memilukan seperti saat Go Yu Rim (Bona WJSN atau Cosmic Girls) pergi dari Korea untuk jadi atlet Rusia.

Meski sempat berubah-ubah dari genre komedi romantis dan melodrama, "Twenty-Five, Twenty-One" akhirnya didefinisikan dengan tepat oleh Google. Dalam mesin pencari, kini drama tersebut ada dalam genre coming-of-age-story alias kisah beranjak dewasa. Genre ini dinilai tepat karena bisa menyimpulkan masa transisi dari remaja menuju dewasa, setiap orang pasti merasakan pahit manisnya hidup.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" menyisakan 2 episode pamungkasnya sebelum tamat. Episode 15 dan 16 bisa disaksikan akhir pekan ini pada 2 dan 3 April 2022 pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait