10 Potret Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Happy Ending Sampai Real Life
Instagram/vast.ent
Selebriti

Hyun Bin Dan Son Ye Jin resmi menikah pada hari ini, 31 Maret 2022. Tak hanya berlayar di 'Crash Landing on You', kisah asmara couple kesayangan pecinta drakor ini akhirnya juga berlabuh di dunia nyata.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah pada hari ini, 31 Maret 2022. Tak hanya berlayar di "Crash Landing on You", kisah asmara couple kesayangan pecinta drakor ini akhirnya juga berlabuh di dunia nyata. Acara tersebut rencananya digelar jam 11 pagi waktu setempat, namun harus diundur menjadi jam 4 sore. Sejak keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan, mereka telah mendapat dukungan penuh dari penggemar seluruh dunia.

Pernikahan keduanya digelar secara private dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Diketahui, para tamu yang menerima undangan pernikahan itu dijaga pengamanan yang ketat. Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin disambut antusias oleh penggemar seluruh dunia. Son Ye Jin tertangkap kamera tak kuasa menahan tangis di momen bahagianya tersebut.

Digelar tertutup, dokumentasi pernikahan keduanya menjadi langka. Namun salah satu media Korea berhasil menjepret momen-momen Hyun Bin dan Son Ye Jin. Intip di sini yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. foto nikah super bahagia


foto nikah super bahagia

Vast Entertainment, agensi Hyun Bin mengunggah potret pernikahan sang aktor dengan Son Ye Jin. Dalam foto tersebut, tampak Hyun Bin dan Song Ye Jin saling menggenggam t????angan serta kompak mengenakan busana putih.

2. bak drakor happy ending


bak drakor <i>happy ending</i>

Kisah cinta keduanya tak hanya berlayar indah di drama "Crash Landing on You", namun juga kehidupan nyata. Son Ye Jin tampak cantik dalam balutan gaun putih khas mempelai perempuan sementara Hyun Bin gagah dengan setelan jas.

3. acara pernikahan dijaga ketat


acara pernikahan dijaga ketat

Tamu yang hadir merasakan antrean panjang untuk menghadiri acara pernikahan Hyun dan Son Ye Jin. Aula upacara telah dikendalikan oleh staf sejak tanggal 30 Maret dengan pengawasan ketat. Pasangan ini hanya mengundang keluarga dan kenalan dekat. Kunjungan dari orang luar dikontrol dengan ketat dan hanya kendaraan dengan undangan yang dikonfirmasi yang melewati jalan masuk.

4. pernikahan digelar private


pernikahan digelar private

Lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin mampu menampung 300 orang, diketahui upacara akan digelar dalam skala kurang dari 200 tamu. Digelar secara private, media bahkan harus menggunakan drone untuk bisa mengambil potret pernikahan keduanya. Salah satu sahabat Hyun Bin, aktor Choi Sung Joon turut hadir serta membagikan potret yang diambil dari lokasi pernikahan.

5. mengangkat konsep outdoor


mengangkat konsep outdoor

Seperti yang tertangkap dalam kamera, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin digelar dengan konsep outdoor ala garden party. Terdapat hiasan bunga serta para tamu dimanjakan oleh pemandangan hijau yang indah.

6. mempelai wanita terlihat memasuki aula


mempelai wanita terlihat memasuki aula

Son Ye Jin kamera digandeng oleh seorang pria yang mungkin adalah ayahnya. Ia terlihat berjalan memasuki aula dengan tenang dan anggun. Bintang drama "Thirty Nine" itu mengenakan gaun putih bak putri dari kerajaan dongeng.

7. pasangan pengantin berbahagia


pasangan pengantin berbahagia

Pasangan yang berbahagia tampaknya telah bersiap mengucap janji suci di depan para tamu undangan yang hadir. Hyun Bin terlihat menggenggam tangan Son Ye Jin dengan lembut. Di sisi lain Son Ye Jin juga tak kuas menahan tangis di momen bahagianya ini. Vibe-nya drakor banget ya!

8. potret lokasi pernikahan


 potret lokasi pernikahan

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan diadakan pada tanggal 31 jam 4 sore di Walkerhill Hotel Aston House di Gwangjang-dong, Seoul. Bangunan tempat keduanya menggelar pernikahan tampak luas dan elegan. Lokasinya juga terlihat dikelilingi oleh pepohonan dan gunung.

9. dihadiri para superstar


dihadiri para superstar

Banyak tamu superstar yang hadir di acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Di antaranya ada Jang Dong Gun, Yoona Girls' Generation, Gong Yoo, hingga Gong Hyo Jin dan Song Joong Ki. Lawan main Son Ye Jin dalam drama "Thirty Nine", Jeon Mi Do juga dilaporkan hadir di acara sakral tersebut. Gong Hyo Jin rupanya mendapatkan lemparan bunga pernikahan Son Ye Jin lho.

10. selamat untuk pengantin baru!


selamat untuk pengantin baru!

Pada 1 Januari 2021, Dispatch melaporkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah berpacaran. Kala itu Dispatch mengatakan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin baru berpacaran sekitar 8 bulan. Lantas pada 10 Februari 2022 keduanya mengumumkan pernikahan dan kini mereka telah resmi menjadi suami istri. Sekali lagi selamat untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin. Selamat berbahagia!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait