Sahabat Unggah Potret Mesra Hyun Bin dan Son Ye Jin di Lokasi Pernikahan
Instagram/vast.ent
TV

Di antara sedikitnya tamu undangan pernikahan, aktor Choi Sung Joon turut hadir. Salah satu sahabat Hyun Bin itu memposting potret yang diambil dari lokasi pernikahan.

WowKeren - Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin telah dilangsungkan pada Kamis (31/3) di Sheraton Grand Walkerhill Hotel di distrik Gwangjin, Seoul. Menjelang acara digelar, lokasi pernikahan bintang drama "Crash Landing On You" itu rupanya dijaga ketat.

Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin diadakan secara pribadi dengan hanya anggota keluarga dan kenalan dekat yang diundang. Meski Aston House mampu menampung 300 orang, diketahui upacara akan digelar dalam skala kurang dari 200 orang.

Di antara sedikitnya tamu undangan itu, aktor Choi Sung Joon turut hadir. Lewat akun Instagram pribadinya, salah satu sahabat Hyun Bin itu memposting potret yang diambil dari lokasi pernikahan. Terlihat potret senyum lebar Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Ada juga tiga foto kecil lainnya yang menunjukkan kemesraan pasangan tersebut. Choi Sung Joon juga mengucapkan selamat atas pernikahan mereka dengan menuliskan, "Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepadamu hyung."


Di sisi lain meski digelar se-privasi mungkin, nyatanya media setempat tetap bisa mengambil potret berlangsungnya pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kedua mempelai tampak begitu bahagia dalam berbagai foto tersebut.

Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali bertemu pada tahun 2018 lewat film 'Negotiation'. Lalu pada tahun berikutnya mereka didapuk menjadi sepasang kekasih dalam drama populer tvN "Crash Landing on You".

Sejak itu, mereka beberapa kali terjebak dalam rumor kencan, termasuk bepergian bersama di Amerika Serikat. Namun Hyun Bin dan Son Ye Jin menyangkalnya dan secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkencan pada Januari 2021.

Hingga pada 10 Februari 2022 lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan bahwa mereka akan segera menikah. Keduanya sama-sama membuat postingan di Instagram menyatakan niatan tulus untuk membuat bahtera rumah tangga bersama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait