Dulu Takut Banget, Ernest Prakasa Ungkap Akhirnya Berani Lawan Trauma Ini
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa mengaku memiliki trauma masa kecil hingga membuatnya sangat takut. Ernest Prakasa akhirnya memutuskan untuk memberanikan diri untuk melawan trauma tersebut.

WowKeren - Ernest Prakasa belum lama ini membagikan foto dirinya tengah menyelam di dalam laut. Ernest Prakasa pun tampak santai berenang-renang di lautan biru dengan alat keselamatan. Ia juga terlihat beberapa kali bertemu makhluk hidup di dalam lautan itu.

Siapa sangka, Ernest Prakasa ternyata sempat memiliki rasa trauma yang begitu dalam dengan lautan. Bukan tanpa sebab, Ernest Prakasa sempat merasa trauma usai melihat film berjudul "Jaws". Sejak menonton film tersebut, Ernest Prakasa mengaku takut berenang.

"Waktu kecil, gw sempet trauma gara-gara nonton film Jaws," tulis Ernest Prakasa pada hari ini, Kamis (31/3). "Sejak itu kalo berenang di kolam dalem apalagi di laut yang dasarnya nggak keliatan, gw langsung lemes."

Namun, Ernest Prakasa mengaku tak ingin terus-menerus merasakan ketakutan itu. Ernest Prakasa akhirnya memutuskan untuk memberanikan diri untuk berenang ke dalam kolam atau lautan yang dalam.

Berkat keberanian itu, Ernest akhirnya tak takut untuk berenang di laut. Bahkan, Ernest Prakasa mengaku santai saat bertemu hiu saat berenang di dalam laut.


"Tapi mungkin emang bener, we have to face our fears. Lama kelamaan mulai makin berani nyelem-nyelem walaupun gelap," tutur Ernest Prakasa. "Beberapa kali liat blacktip shark juga rasanya santai aja."

Ernest Prakasa juga mengaku ingin bertemu hiu jenis lain di suatu saat nanti. "Next target: harus memberanikan diri berenang sama whale shark!" pungkas Ernest Prakasa.

Postingan Ernest Prakasa itu lantas mendapat tanggapan dari netizen. Ada netizen juga mengaku takut menyelam gara-gara melihat film lain.

"Kerennn," komentar salah satu netter. "Sama ko, gara gara nonton 47 meters down, jadi takut menyelam meskipun dibilang aman," kata netter lain. "Aku smpe skrng msh phobia sm laut," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait