Krisjiana Baharudin Perlihatkan Putrinya 'Menyamar' Jadi Semangka, Siti Badriah: Seger Banget!
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Krisjiana baru-baru ini memperlihatkan momen saat putrinya menjalani photoshoot dengan menjelma sebagai semangka. Lantas potret tersebut pun membuat Siti Badriah tampak gemas pada putrinya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan suami istri Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Bukan tanpa sebab, Siti dan Krisjiana kini telah resmi menyandang status baru sebagai orangtua.

Wanita yang akrab disapa Sibad itu melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Lantas belakangan ini mereka berdua kerap membagikan potret menggemas sang buah hati di media sosial.

Seperti baru-baru ini, putrinya yang dulu kerap disebut baby fruity melakukan sesi photoshoot bersama dengan aneka buah-buahan. Baby Xarena pun tampak menggemaskan dalam berbagai pose.

Salah satunya saat ia terlihat tidur nyenyak dalam balutan kain merah dan hijau. Membuat baby Xarena seakan seperti bayi yang baru saja keluar dari buah semangka.


Mengiringi unggahannya, Krisjiana pun menyebut bahwa sang buah hati sedang menyamar menjadi buah-buahan. "St @xarenazenata sedang dalam penyamaran kembali menjadi baby fruity!! Apakah kalian melihatnya?!! Menjadi buah apakah xarena??" tulisnya di Instagram, Rabu (30/3).

Tak ayal, unggahan Krisjiana tersebut pun berhasil menyita perhatian warganet. Siti Badriah sendiri terlihat ikut menorehkan komentarnya di sana.

Krisjiana Baharudin Perlihatkan Putrinya \'Menyamar\' Jadi Semangka, Siti Badriah: Seger Banget!

Instagram

Ia mengungkapkan bahwa anaknya jadi mirip buah-buahan yang tampak segar untuk disantap. "Ya ampoennnn seger banget anak mommy 🤤🤤" tulisnya di kolom komentar.

Menyusul kemudian netizen yang lain ikut ramai mengomentari postingan tersebut. "Baby fruty watermelon 😘🍉🍉🍉🥰 swegeerrrr tenan... 😍" tulis seorang netter. "Hahhahahahaha jd semangkaa," sahut lainnya. "Gemoyyyy banget semangka nya 😍😍😍😍😍" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait