Keanu Agl Trauma Main Aplikasi Kencan, Ngaku Sering Dihujat Gara-gara Salah Paham
Instagram/keanuagl
Selebriti

Selebgram Keanu Agl mengaku pernah menjajal aplikasi kencan yang viral pada masanya. Namun bukannya mendapat gebetan baru, Keanu justru kerap dihujat karena ini.

WowKeren - Selebgram Keanu Agl jadi tamu pertama yang diundang oleh Erika Carlina untuk ngobrol di kanal YouTube-nya setelah 2 tahun vakum. Di momen itu, Erika menanyakan banyak hal seputar kisah percintaan Keanu.

Salah satunya yang menarik perhatian Erika adalah, apakah Keanu pernah menjajal aplikasi kencan atau datting Apps? Secara blak-blakan, Keanu pun mengakui pernah memainkan aplikasi tersebut. "Pernah banget lagi," kata Keanu dalam video yang diunggah, Rabu (30/3).

Namun, bukannya mendapatkan pengalaman yang seru atau menyenangkan, Keanu malah mengaku bahwa dirinya trauma setelah menggunakan aplikasi kencan. Ia pun menceritakan penyebab awalnya.

"Gue trauma banget mainnya. Gue main pas gua udah selebgram. Gua pake muka gue (foto profil). Datanya bener, tanggal lahir, semua segala macem. Bio-bionya gue banget gitu." terang Keanu Agl.

Pengalaman itu terjadi saat Keanu sudah banyak dikenal orang sebagai selebgram terkenal. "Lu tau itu Keanu, begitu lo liat akunnya nih, pas lagi match gitu. Tapi orang-orang yang main sama gue bukannya nge-chat gue, mau kenalan. Tapi malah ngomel-ngomelin gue mbak," lanjutnya.


Erika Carlina tentu saja penasaran mengapa Keanu dituding sebagai perempuan di aplikasi kencan tersebut. Menurut pengalaman Keanu, mereka tidak percaya bahwa yang memiliki akun tersebut adalah Keanu yang asli.

"Lu ngapain pake foto idola gue? Lu tuh kayak gini bisa dilaporin tau gak," ujar Keanu mengulang kata-kata yang dilontarkan oleh orang-orang di aplikasi kencan tersebut.

Mendapati sikap yang seperti itu dari para pengguna aplikasi kencan, Keanu merasa sedih. Karena bukannya mendapatkan tambatan hati yang baru atau cinta dari seseorang, ia malah panen hujatan.

Padahal Keanu sudah mencoba meyakinkan orang-orang tersebut bahwa ia adalah sosok Keanu yang asli. Tapi mereka tetap menyangkal bahwa itu adalah Keanu dan malah menganggap Keanu mencuri foto dari internet.

Sampai akhirnya, Keanu menyerah dan memilih menghapus akun di aplikasi kencan tersebut. Ia agaknya tak ingin lagi bermain di aplikasi kencan untuk mencari gebetan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts