Keanu Agl Mendadak Viral Usai Bongkar Sikap Bijaksana Nagita Slavina
Instagram/keanuagl
Selebriti

Selebgram Keanu Agl tak pernah lupa dengan kebaikan yang dilakukan Nagita Slavina saat ia sempat ribut dengan istri Tara Budiman pada 2021 lalu. Sikap terpuji Nagita ini pun dibenarkan oleh Tasya Farasya.

WowKeren - Selebgram Keanu Agl tiba-tiba ramai dibicarakan oleh warga X (Twitter) pada Senin (18/12). Hal itu terjadi usai beauty vlogger Tasya Farasya membagikan foto saat sedang bersama Keanu, Nagita Slavina, dan Rachel Vennya di Instagram-nya.

Melihat potret yang dibagikan tersebut, netizen seketika teringat dengan obrolan Keanu dan Tasya di podcast saat membahas soal Nagita. Di mana dalam podcast yang tayang beberapa hari lalu itu, Keanu dan Tasya membeberkan kebaikan seorang Nagita yang membuat keduanya kagum.

Keanu dan Tasya kompak memberikan julukan layaknya hakim di pengadilan untuk Nagita. Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu selalu berusaha untuk menjadi penengah ketika orang-orang terdekatnya sedang ribut. Salah satunya saat Keanu sempat bersitegang dengan Gya Sadiqah, istri Tara Budiman pada 2021 lalu.

Keanu Agl Mendadak Viral Usai Bongkar Kebaikan Nagita Slavina

Instagram

Keanu bersaksi bahwa kala itu tidak ada orang yang berhasil menengahinya dengan Gya, tapi kemudian Nagita muncul dan mendinginkan suasana. "Dia (Gya) minta foto sama gue, gue pakai masker, terus gue bilang kayak gini 'buruan-buruan'. Nah, dia enggak terima, dia bikin story, dia bikin story gue lawan," jelas Keanu.


"Dia enggak terima diburu-buru, gue anggak terima dibikin story. Berantem lah (akhirnya), semua orang berusaha menengahi yang berhasil cuma Nagita Slavina. Luar biasa Nagita Slavina," ujar Keanu melanjutkan. "Kak Gigi itu emang hobi menengahi. Kak Gigi tuh pengadilan," sahut Tasya.

Selebgram Keanu Agl Mendadak Viral Usai Bongkar Kebaikan Nagita Slavina

Source: YouTube

Selain itu, Keanu juga salut pada Nagita yang sama sekali tidak keberatan ketika ia berusaha untuk pansos. Di sisi lain, pengakuan Keanu yang terang-terangan ini juga menuai salut dari warganet. Mereka memuji Keanu yang tidak malu mengatakan bahwa dirinya memang sengaja pansos ke Nagita.

"Gue udah enggak pansos. Mau pansos juga udah sampai Nagita. Gue udah naik first class sebelah gue Nagita. Udah bingung, pertama dulu kan gue manjat ke Shanon, Laura, Awkarin, Rachel Vennya, sama siapa lagi ya. Berkibar... berkibar... sampai Nagita, terus gue lihat-lihat, udah enggak ada apa-apa lagi (yang bisa dipansos)," terang Keanu.

Pengakuan Keanu ini sontak mengundang tawa para netter. "Pas dia ngomong di podcast 'puncak kepansosan ada di nagita, bingung ke siape lagi udah mentok' ngakak bgt. Gua suka yg jujur2 gini gapapa udeh lanjutkan [sic!]," komentar warganet. "Manjat yang terang terangan gini ya cuma keanu," sahut yang lain. "Gilaa @keanuagl sukses bangett pansosnya [sic!]," seloroh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait