Dulu Tak Suka Anak Kecil, Keanu Agl Akui Kini Hatinya Luluh Gegara Rafathar
Instagram/keanuagl
Selebriti

Cara pandang Keanu Agl akan anak kecil mendadak berubah usai mengenal Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dulu tak suka anak kecil, ini alasan Keanu luluh pada Rafathar.

WowKeren - Keanu Agl dikenal dekat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedekatan Keanu bareng sultan Andara itu membuatnya ikut akrab dengan Rafathar putra sulung Raffi dan Gigi.

Menariknya, Keanu mengakui ia sebetulnya tak suka dengan anak kecil. Namun, hati Keanu mendadak luluh usai mengenal Rafathar. Dibongkar Raffi, sang putra sejauh ini hanya bisa luluh dengan Keanu dan Fadil Jaidi.

"Cuman dua orang yang bisa luluhin Rafathar, Keanu sama sih Fadil. Sampai Rafathar bilang hari ini 'Pa ini ada om Keanu kita kerjain apa ya hari ini," kata Raffi dalam acara "SAURANS".

"Gue tuh gak suka sama anak kecil," akui Keanu. "Keanu itu gak suka sama anak kecil tapi Rafathar suka sama Keanu," sahut Kiky Saputri.


Keanu menyebut Rafathar dan Rayyanza adalah anak-anak spesial yang berhasil membuatnya jatuh hati. Meski kerap dijahili oleh Rafathar, Keanu mengaku akan tetap menyayangi bocah tujuh tahun tersebut.

"Nah, kalau Rafathar spesial, Rayyanza spesial karena dia antara Baginda dan Ratu. Jadi mau saya difitnah nyekek kek, apa kek gue akan tetap cinta sama Rafathar," celetuk Keanu.

Kedekatan Rafathar dengan Keanu itu ikut dibenarkan oleh Gigi. Ibu dua anak itu juga membenarkan jika Rafathar hobi mengisengi Keanu. "Sih Rafathar itu seneng banget, ngejahilin orang-orang kayak begini model begini. Jadi dikerjain mulu," seloroh Gigi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait