Keanu Agl Cosplay Jadi Karakter Ini Bareng Fadil Jaidi di Ultah Gala, Ekspresi Tertekan Bikin Ngakak
instagram/keanuagl
Selebriti
Ultah Gala Sky

Selebgram Keanu Agl dan Fadil Jaidi ikut memeriahkan acara ulang tahun Gala Sky dengan hadir dan berdandan layaknya dua karakter ini, ekspresinya justru bikin netizen auto ngakak.

WowKeren - Ulang tahun putra almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah telah rampung digelar pada hari Kamis, (14/7) kemarin. Gala mendapatkan pesta kejutan ulang tahun bertemakan laut biru di momen pertambahan usianya yang kini genap menginjak 2 tahun. Banyak rekan artis dan selebriti yang memeriahkan acara sebagai tamu undangan kala itu.

Dua selebgram sekaligus sahabat Fadil Jaidi dan Keanu Agl rupanya juga ikut menghadiri acara ultah Gala Sky tersebut. Namun berbeda dari kebanyakan tamu undangan dewasa lainnya, Fadil dan Keanu justru tak segan sampai melakukan “cosplay” dua karakter terkenal yakni Sun Go Kong dan Pat Kay.

Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan oleh Fadil di Instagram. Ia berpose semringah saat mengabadikan foto dengan Keanu Agl.

Alih-alih mengenakan kostum maupun pakaian bertema lautan biru, Fadil yang mengenakan kaus putih lengan pendek justru menggambari wajahnya. Ia menggambar wajahnya bak memiliki bulu layaknya karakter Sun Go Kong.

Di sisi lain, Keanu yang juga datang mengenakan kaus biru ikut didandani. Nampak wajah Keanu digambari karakter babi berwarna pink yang menggemaskan seperti karakter sahabat Sun Go Kong yakni Pat Kay. “Pignya gumush,” seloroh Fadil di kolom caption.


Tingkah dua sahabat ini sontak bikin netter lain yang melihatnya auto terpingkal. Warganet dibuat gemas dengan aksi cosplay yang dilakukan olel Fadil dan Keanu di acara ultah Gala Sky ini.

Sementara itu ekspresi Keanu yang berbanding terbalik dari Fadil juga menuai banyak komentar menggelitik warganet. Netter ramai menggoda hingga meledek Keanu yang bak “tertekan” karena dandanannya ini.

Keanu keliatannya bahagia bgt ya,” goda akun @nhab******. “Keanuu, tp cuteee,” sebut akun @sya******. “Keanu ya Allah ngakak,” sedang seru akun @clarys******.

Ya Allah dua anak ini gemesss,” kata akun @kurih*****. “Wajah nya terlihat sangat tertekan sekali yah beb,” seloroh akun @ajhn******. “Keanu gemesin,” sahut akun @choco*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait