Anak Owen Wilson Temukan Markas Rahasia Bawah Tanah Sang Ayah di Trailer 'Secret Headquarters'
Film

Trailer yang dirilis Pramount+ tersebut telah menampilkan Owen Wilson dengan setelan baju besi seperti Iron Man, yang memberinya kekuatan untuk menjadi penjaga planet ini.

WowKeren - Trailer pertama untuk "Secret Headquarters" telah dirilis. Dalam trailer itu, Owen Wilson bertindak seperti superhero dengan pakaian super mirip Iron Man yang mencoba melindungi Bumi dan menjadi ayah pada saat yang sama.

Trailer itu mengungkap lebih banyak dari apa yang ada dalam film superhero asli. Trailer tersebut telah menampilkan Wilson dalam setelan baju besi seperti Iron Man yang memberinya kekuatan yang diberikan oleh kekuatan asing yang memilihnya untuk menjadi penjaga planet ini.


Anak-anak tampaknya menjadi fokus utama film saat mereka bekerja sama untuk mempertahankan markas pahlawan super, menggunakan segala macam kendaraan, teknologi, dan kekuatan misterius untuk melakukannya, seringkali dengan hasil yang lucu.

Plot berpusat pada sekelompok anak-anak, yang dipimpin oleh Charlie, yang menemukan markas superhero rahasia yang tersembunyi di bawah rumahnya. Penemuan mereka rupanya membunyikan alarm bagi penjahat hingga memaksa mereka untuk mempertahankan basis teknologi tinggi sampai bantuan tiba.

Wilson bergabung dengan para pemeran yang mencakup Walker Scobell dari "The Adam Project", Michael Pena, Jesse Williams dan Keith L. Williams. Film ini disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman dari "Catfish" dengan produser Jerry Bruckheimer dari "Top Gun: Maverick". Dengan cerita oleh Christopher L. Yost dari "Thor: Ragnarok" dan naskah oleh Joost, Schulman, dan Josh Koenigsberg, "Secret Headquarters" diumumkan sebagai film asli Paramount+ pada bulan Juni.

Di samping Scobell, deretan pemeran menampilkan beberapa wajah yang dikenal yang membuatnya lebih dari sekadar film keluarga dengan komedi konyol. Scobell membuktikan kemampuannya bersama Ryan Reynolds di "The Adam Project", sementara Williams mencuri perhatian dalam komedi cabul "Good Boys".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel