Ngumpet-ngumpet Saat Pacaran, Marshel Widianto Kenang Berantem dengan Cesen Kala Janjian Makan
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto mengenang perjuangannya saat pacaran ngumpet-ngumpet dengan Cesen, akui pernah ada momen berantem gara-gara sebuah kesalahpahaman setelah janjian makan bareng.

WowKeren - Marshel Widianto membuat publik geger bukan main setelah tiba-tiba mengumumkan jika dirinya telah menikah dengan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48. Marshel dan Cesen rupanya sudah menikah sejak Februari 2022. Bahkan saat ini mereka telah dikaruniai seorang putra pertama.

Kini Marshel dan Cesen yang sudah terbuka kepada publik mulai membagikan banyak cerita selama kebersamaan mereka. Tentu saja yang tak boleh dilewatkan adalah kisah keduanya kala berpacaran, mengingat saat itu Marshel dan Cesen berhasil backstreet dari publik dan benar-benar tak terendus hubungan mereka.

Baru-baru ini saat muncul di YouTube KUY Entertainment, Marshel dan Cesen pun menceritakan beberapa kisah menarik saat mereka pacaran ngumpet-ngumpet. Ternyata keduanya selalu datang ke lokasi kencan dengan waktu yang berbeda.

"Kalau nggak aku duluan jalan, dia duluan jalan. Pokoknya nggak pernah (jadi) satu (barengan)," ungkap Cesen. "Biasanya aku masuk (bioskop) sebelum (film) mulai, pas udah gelap, baru dia masuk," paparnya.

"Baru saya masuk, gelap banget, saya menyatu dengan gelap jadi nggak kelihatan," seloroh Marshel menimpali.


Tak hanya itu, Marshel juga harus melakukan penyamaran dengan benar-benar berdandan tertutup. "Pakai hoodie, pakai masker gitu," ujar Marshel.

Namun tentu perjuangan pacaran ngumpet-ngumpet tidaklah mudah. Marshel pun mengenang salah satu momen saat mereka pernah bertengkar imbas pacaran backstreet ini.

Marshel menceritakan jika saat itu dirinya janjian makan dengan Cesen di salah satu restoran di sebuah pusat perbelanjaan. Namun lantaran mereka sama-sama menyembunyikan identitas, alhasil Marshel dan Cesen justru tanpa sengaja makan di dua tempat berbeda di satu mal yang sama.

"Sempat waktu itu, jadi salah restoran," kata Marshel memancing gelak tawa. "Jadi restoran kan ada yang dua lantai itu yang samaan atas bawahnya. Udah janjian, gue udah abis makanan, dia udah abis terus 'Lah aku di sini, lah aku di sini'. Lah berantem jadinya," paparnya membuat yang lain tertawa.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Marshel juga membeberkan alasannya merahasiakan hubungan dengan Cesen hingga menikah dan punya anak. Marshel rupanya hanya ingin agar hubungannya tak diintervensi oleh orang lain. Tak hanya itu, Marshel juga khawatir jika gagal menjalani hubungan asmaranya padahal udah terlanjut gembar-gembor di depan publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait