Chenle NCT Dream Bikin Ngakak 'Berubah' Jadi Member NMIXX, Intip 7 Potret Maskulinnya
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle NCT Dream sukses mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, idol asal Tiongkok ini tanpa sengaja melakukan gestur sapaan girl grup rookie JYP Entertainment, NMIXX.

WowKeren - NCT Dream baru saja menyapa penggemar dengan merilis album studio kedua bertajuk "Glitch Mode" pada Senin (28/3) kemarin. Semua member NCT Dream hadir showcase perilisan album tersebut dan kompak memakai setelan jas resmi.

Namun, terdapat sebuah insiden yang mengundang tawa penggemar. Insiden lucu itu melibatkan Chenle. Ketika NCT Dream melakukan pertemuan dengan awak media, semuanya terlihat melakukan pose dengan gestur sapaan NCT. Gestur tersebut berupa membuka tiga jari yakni jempol, telunjuk, dan jari tengah. Kedua jempol ditempelkan sehingga akan membentuk huruf N.

Chenle tanpa sengaja justru memberikan pose berbeda. Idol asal Tiongkok itu tak sadar malah membentuk huruf N dengan menggunakan telunjuk dan jari tengah. Pose Chenle ini langsung trending di Twitter karena ia seperti salah grup. Pasalnya, gestur yang dilakukan Chenle sama dengan milik grup baru JYP Entertainment, NMIXX.

Insiden Chenle tersebut sukses menghibur penggemar. Beberapa fans NMIXX juga berterima kasih karena merasa Chenle seperti mempromosikan girl grup rookie tersebut. Tengah viral, berikut sederet potret Chenle yang maskulin abis.

(wk/raud)

1. Sosok Yang Sabar


Sosok Yang Sabar
Twitter/NCTsmtown_DREAM

Pemilik nama lengkap Zhong Chen Le ini memang termasuk jajaran maknae line NCT. Tak ayal, Chenle kerap digoda oleh member NCT yang lebih tua. Salah satunya dengan salah memanggil nama. Meski begitu, Chenle tetap sabar dan malah menunjukkan ekspresi wajah yang kocak.

2. Akrab Dengan Fans


Akrab Dengan Fans
Twitter/NCTsmtown_DREAM

Pelantun lagu "My First and Last" itu disebut-sebut sebagai idol yang akrab dengan fans. Pasalnya, Chenle masih terlihat santai dengan memberi komentar julid pada fansnya yang jomlo. Kendati begitu, Chenle dan fans tersebut lanjut mengobrol sambil tertawa.

3. Anak Sultan


Anak Sultan
Twitter/NCTsmtown_DREAM

Lahir di Shanghai pada 2 November 2021, Chenle dikenal sebagai sosok anak sultan. Kakek Chenle dikenal sebagai konglomerat terpandang di Tiongkok. Sehingga, Chenle memiliki kehidupan masa kecil yang mewah. Ia diduga memiliki kekayaan bersih sekitar $8 juta USD (sekitar Rp 114,5 miliar) pada Maret 2022.

4. Kulit Putihnya Curi Perhatian


Kulit Putihnya Curi Perhatian
Twitter/NCTsmtown_DREAM

Daya pikat seorang Chenle adalah kulit putihnya. Penyanyi "Snow Dream" tersebut mempunyai warna kulit lebih cerah dibanding yang lain. Sebab, Chenle dikaruniai warna kulit undertone pink yang sehat dan indah.

5. Bersahabat Dengan Felix Stray Kids


Bersahabat Dengan Felix Stray Kids
Twitter/NCTsmtown_DREAM

Chenle ternyata menjalin persahabatan manis dengan Felix Stray Kids. Saking dekatnya, Felix sering membawakan brownies buatannya kala berjumpa dengan Chenle. Pelantun "Hot Sauce" bahkan ketagihan dengan roti buatan sahabatnya itu.

6. Sudah Punya 3 Album Solo


Sudah Punya 3 Album Solo
Twitter/NCTsmtown_DREAM

Chenle dikabarkan hanya menjalani masa trainee selama 2 bulan sebelum debut. Usut punya usut, ia sudah pernah merilis 3 album solo di negara asalnya yang dirilis pada 2010, 2011 dan 2014 lalu. Hal ini seolah membuktikan bahwa Chenle memiliki suara yang merdu. Tak hanya itu, Chenle juga jago bermain piano.

7. Selebriti Dengan Empati Tinggi


Selebriti Dengan Empati Tinggi
Twitter/NCTsmtown_DREAM

Event fansign online kerap dimanfaatkan fans untuk berbagi keluh kesah kepada idolanya. Chenle sempat mendengar cerita fansnya yang merupakan pasangan lesbian. Ia terlihat berempati karena mendoakan agar pasangan itu agar tetap langgeng.



You can share this post!


Related Posts