Reaksi Kocak dan Menggemaskan Chenle NCT Saat Taeyong Salah Sebut Namanya dengan Jisung
Selebriti

Saat itu, Taeyong bertanya pada Taeil hidangan mana yang dia sukai. Sadar dirinya menyebutkan nama Jisung alih-alih Chenle, leader NCT 127 itu dengan cepat mengoreksi dirinya sendiri.

WowKeren - Dalam episode terbaru seri "Master MOON Chef", Taeyong dan Taeil NCT bergabung dengan Chenle sebagai asisten memasak. Itu menyebabkan momen lucu di mana Taeyong tidak sengaja memanggil Chenle dengan nama Jisung.

Saat itu, Taeyong bertanya pada Taeil hidangan mana yang dia sukai. Penyanyi kelahiran 1995 yang juga leader NCT 127 itu secara tidak sengaja mengatakan, "Jisung dan aku..." lalu segera menyadari kesalahannya.

Reaksi Kocak dan Menggemaskan Chenle NCT Saat Taeyong Salah Sebut Namanya dengan Jisung

Sadar dirinya menyebutkan nama Jisung alih-alih Chenle, Taeyong dengan cepat mengoreksi dirinya sendiri. "Tunggu, bukan Jisung. Aku minta maaf," katanya, dan Chenle sudah bereaksi terhadap kecelakaan lucu itu dengan ekspresi yang sama lucunya.


Menunjukkan ekspresi kaget dan "terkhianati", Taeil dan Taeyong tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi wajah Chenle. Para editor bahkan mencatat bahwa disalahartikan sebagai Jisung ketika berbicara tentang keterampilan memasak bukanlah pujian yang diharapkan Chenle.

Taeil ikut berpura-pura dengan mengatakan, "Jisung, aku tidak tahu dia ada di sini." Tapi mereka tidak bisa bercanda terlalu lama, dengan Taeil dengan cepat memilih hidangan mana yang paling dia sukai.

Fans tertawa sama kerasnya dengan para member, tetapi mereka mengerti bagaimana Taeyong bisa mengalami kebingungan sesaat. Dengan lebih dari dua puluh member di NCT, wajar saja jika ada kesalahan nama sesekali. Bahkan Jaemin pernah tidak sengaja menyebut dirinya dengan nama Jeno.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru