'Enggan' Turuti Fans, Chenle NCT Malah Santai Komentari Julid
SM Entertainment
Selebriti

Chenle NCT mendapatkan gombalan dari salah satu penggemar kala melakukan video call bersama namun pada awalnya tidak memahami lalu berujung berkomentar menohok.

WowKeren - Para idol K-Pop saat ini memang banyak menggelar siaran langsung secara virtual. Tidak mengherankan mengingat interaksi secara langsung dibatasi karena pandemi virus corona masih berlangsung.

Hari ini, Jumat (11/3) beberapa anggota NCT diketahui melakukan acara panggilan video bersama penggemar yang merupakan acara dari Yizhiyu. Tidak sedikit para penggemar yang akhirnya membeberkan momen percakapan mereka dengan anggota NCT melalui media sosial.

Salah satu yang mendapatkan sorotan yakni momen seorang penggemar (A) dengan Chenle. A menanyakan mengenai tanggal 14 Maret kepada Chenle merupakan peringatan apa.

Kocaknya, Chenle justru menjawab dengan polos menyebutkan peringatan ulang tahun pebasket ternama Stephen Curry. Idol tampan itu memang diketahui memang penggemar Stephen Curry bahkan sampai berhasil mendapatkan hadiah dari tim basket NBA.

"Sekarang tanggal 11 Maret, kan?" tanya A. "Iya," jawab Chenle. "Kamu tahu nggak tanggal 14 ada apa?" tanya A lagi. "Ulang tahun Stephen Curry," seru Chenle.


A kemudian menyebutkan yang ia maksud adalah White Day, atau balasan dari Valentine Day. Usai maksud A, Chenle justru memberikan komentar julid lantaran ternyata penggemarnya tersebut tidak memiliki kekasih.

"Bukan, itu white day. Bisa tidak kamu mengucapkan padaku 'happy white day'? pinta A. "Kamu punya pacar?" tanya Chenle. "Nggak," balas A. "Terus kenapa butuh diucapkan?" ejek Chenle kocak. "Kenapa nggak?" seru A lalu keduanya tertawa.

Chenle dan A kemudian melakukan permainan menyebutkan kata dengan inisial. Namun, Chenle bermain sangat baik dan enggan mengalah dengan penggemarnya.

"Kamu nggak bisa ya membiarkan aku menang?" protes A. "Tapi aku jago mainnya, aku jago mainnya. Jangan tantang aku main dengan permainan inisial gini," ucap Chenle. A kemudian berakhir kalah usai menantang idol tampan kelahiran tahun 2001 tersebut.

Sementara itu, saat ini Chenle tengah disibukkan dengan persiapan comeback bersama dengan NCT Dream pada 28 Maret mendatang. NCT Dream akan merilis full album kedua "Glitch Mode", ini menjadi comeback perdana mereka tahun ini usai merilis "Hot Sauce" tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait