Kaya Sejak Kecil, Pendapatan Chenle NCT DREAM Capai Sekitar Rp 114,5 Miliar
Selebriti

Sebelum debut bersama NCT, Chenle sudah aktif di industri hiburan. Dia bahkan telah membangun sebuah filmografi ekstensif sejak 2010. Dia muncul di berbagai acara seperti 'China's Got Talent.'

WowKeren - Chenle mendapatkan ketenaran global setelah melakukan debutnya sebagai member NCT DREAM pada Agustus 2016. Dengan hampir enam tahun menjadi member NCT, Chenle telah membuat nama besar untuk dirinya sendiri sebagai salah satu idola K-Pop Tiongkok teratas. Dengan popularitasnya yang hanya tumbuh dari tahun ke tahun, berapa banyak yang diperoleh Chenle sejak debutnya dengan grup?

Menurut KMag, kekayaan bersih Chenle dilaporkan sekitar $8 juta USD (sekitar Rp 114,5 miliar) pada Maret 2022. Ini dapat dianggap sebagai angka kekayaan bersih yang luar biasa mengingat NCT, secara keseluruhan, memiliki 23 member dan terus bertambah.

Tapi apakah Chenle yang terkaya di antara NCT Dengan angka kekayaan bersih seperti itu, pelantun "Hot Sauce" ini menjadi salah satu member dengan kekayaan bersih tertinggi saat ini. Lalu bagaimana Chenle mengumpulkan kekayaan bersih seperti itu?


Sebagian dari kekayaan bersih Chenle mungkin berasal dari keluarganya. Idol tersebut kabarnya merupakan cucu dari seorang pengusaha sukses di Tiongkok. Namun, sebagian besar kekayaan bersih Chenle diperoleh melalui kerja kerasnya sendiri.

Sebelum debut bersama NCT, Chenle sudah aktif di industri hiburan. Dia bahkan telah membangun sebuah filmografi ekstensif sejak 2010. Dia muncul di berbagai acara seperti "China's Got Talent," "Day Day Up," dan banyak lagi, bersama dengan tampil di film, acara TV, dan musikal. Selain itu, Chenle bahkan merilis musiknya sendiri, dan mampu merilis tiga album solo: "Tomorrow" pada 2010, "My Wings" pada 2011, dan "You Are There" pada 2014.

Sebagai member NCT, Chenle memperoleh jumlah yang baik dari pendapatan grup. Dia mendapatkannya melalui aktivitas dan promosi mereka seperti melalui rilis musik mereka, kontrak iklan, dan penampilan TV. Bersama NCT, ia menjadi member salah satu grup dengan performa terbaik di Korea Selatan. Dia mampu meraih banyak penghargaan, mencapai penjualan yang memecahkan rekor, dan banyak lagi.

Untuk promosinya dengan NCT Dream, album studio pertama mereka "Hot Sauce" terjual lebih dari dua juta copy. Albumnya repackage "Hello Future" terjual satu juta copy. Dengan NCT secara keseluruhan, grup ini mampu menjual lebih dari satu juta copy di semua rilisan album mereka, seperti dua bagian dari "NCT 2020 Resonance," dan baru-baru ini, "Universe." Sementara album studio pertama mereka, "NCT 2018 Empathy," menerima double platinum karena menjual lebih dari 500.000 copy album.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait