Taqy Malik Bagikan Keunikan Ngaji di Salah Satu Masjid di Pancoran, Bikin Adem
instagram/taqy_malik
Selebriti

Numpang salat, Taqy Malik justru bagikan cerita menarik saat abadikan momen ngaji di salah satu Masjid di Pancoran gara-gara hal ini. Suara merdunya bikin adem.

WowKeren - Taqy Malik membagikan sebuah pengalaman yang cukup menarik melalui akun media sosial miliknya. Pengalaman ini terjadi usai ia melakukan salat di salah satu Masjid yang ada di daerah Pancoran. Cerita itu pun lantas diunggah Taqy Malik di akun Instagram terverifikasinya.

Taqy Malik mengaku bahwa ia baru saja menumpang menjalankan ibadah salat di salah satu Masjid di Pancoran. Namun ia merasakan ada keunikan saat melantunkan ayat suci Alquran.

Suami dari Sherel Thalib ini menyebut bahwa suaranya saat mengaji di Masjid tersebut langsung bergema. Bahkan hasil dari video yang diabadikannya saat mengaji sampai terlihat seperti sudah melalui proses editing.

Tentunya cerita ini disampaikan Taqy Malik langsung dengan menunjukkan buktinya. Taqy membagikan momen saat ia melantunkan ayat Kursi.

Taqy Malik yang mengenakan kaus lengan pendek berwarna putih serta celana panjang cokelat terlihat dengan khusyuk mengaji di dalam Masjid. Taqy mengaji dengan suara merdunya hingga terdengar menggema seperti yang diceritakannya. Sayangnya Taqy tak mengungkapkan langsung Masjid yang dikunjunginya ini dan justru meminta netizen menebaknya.



Lagi mampir sholat ke salah satu Masjid di pancoran, uniknya kalo kita ngaji suaranya bergema kaya di edit. coba tebak, kira kira ini di Masjid apa?” ujar Taqy Malik.

Warganet langsung saling bersahutan mencoba menebak Masjid yang disinggahi oleh Taqy Malik ini. Sementara itu banyak juga yang fokus dengan suara merdu Taqy saat mengaji hingga disebut membuat adem pendengarnya. Di sisi lain, pujian untuk model bangunan hingga menciptakan keunikan ini tak kalah bikin takjub.

Masjid jami al-munawwar,Masyaallah adem merdu dengarnyaa,” kata @wijaya*****. “Bukan atuh.. beda bgt sama al Munawar,” balas @soleh*******.

Masjid komplek auri pancoran nih,” sebut akun @idris******. “Keren arsitek.nya bang, cari bang buat bangun masjid MALIKAL MULKI,” sedang sanjung akun @restu*****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts