Ahn Hyo Seop Mendadak Cium Kim Sejeong Ternyata Tak Ada di Naskah 'Business Proposal'
sbs
TV

Dalam drama 'Business Proposal', Shin Ha Ri (Kim Sejeong) tampak melakukan yang terbaik agar membuat Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) lupa pada hujan yang membuatnya trauma.

WowKeren - "Business Proposal" telah merilis video di balik layar dari episode ke-10. Video itu sekali lagi menunjukkan chemistry menarik antara Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong ketika melakukan pengambilan gambar drama SBS itu.

Salah satu momen menarik datang ketika Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong syuting di sebuah tempat makan. Dalam drama, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) tampak melakukan yang terbaik agar membuat Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) lupa pada hujan yang membuatnya trauma.

Video memperlihatkan sutradara "Business Proposal" membebaskan Kim Sejeong berdialog apapun yang membuat karakter Ahn Hyo Seop fokus padanya. "Aku menyerahkan semua padamu," ujar sutradara. "Karena itu spesialisasiku," jawab Kim Sejeong.

Namun setelah membicarakan banyak hal, Kim Sejeong akhirnya berhenti dan tertawa menatap lawan mainnya. Ahn Hyo Seop menggodanya dengan berkata, "Kamu tidak tahu lagi apa yang harus dikatakan kan?"


Menariknya lagi, ternyata ciuman mendadak Kang Tae Mu pada Shin Ha Ri di adegan itu juga aslinya tidak ada dalam naskah. Sutradara memberikan saran adegan ciuman itu dan Kim Sejeong pun penasaran apakah ciuman mendadak itu akan disiarkan.

"Business Proposal" sendiri tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini anyak diharapkan akan ada penambahan episode dari 12 penayangan yang sudah dijadwalkan.

Namun tampaknya itu akan sulit dilakukan mengingat proses syuting telah resmi berakhir. Pihak SBS dan Netflix juga belum buka suara terkait banjir harapan penonton soal adanya penambahan episode ini.

Sementara itu, "Business Proposal" akan mengakhiri penayangan pada 5 April mendatang. Hingga kini SBS belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait