Nikita Mirzani Healing Sambil Flexing, Artis Senior Mendadak Nyindir Isu Bekingan?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sedang bersantai sembari menikmati liburan mewah di Paris. Namun disaat Nikita asyik liburan, sosok artis senior Ira Riswana muncul dan melontarkan sindiran terkait isu bekingan.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini sedang asyik healing sambil flexing di Paris. Selama healing, Nikita mengubah citranya jadi lebih kalem dan elegan.

Namun disaat Nikita sudah mulai santai, muncul sosok tak terduga yang merupakan istri perwira polisi sekaligus artis senior. Dia tak lain adalah Ira Riswana yang mendadak muncul diduga menyindir Nikita.

"Gue tahu ceritanya say, siapa, bagaimana, hubungannya dengan siapa. Nasib orang gak ada yang tahu jadi bijaksana dalam bersikap," ujar Ira seolah memperingatkan Nikita. "Gua tahu siapa di belakang loe, dan loe gak tahu siapa di belakang gue."

Di video lainnya, Ira menyindir soal hadiah tas Hermes. Selain itu, ia membeberkan kalau sang backingan sebenarnya sudah malas berurusan dengan Nikita.

"Dibeliin tas Hermes dua kali, hati-hati jejak digital masih ada. Backingannya juga udah malas. Kan backingannya temenan juga. Lagian yang itu kalau ada apa-apa bantuin baik banget. Jadi hati-hati deh," seru Ira.


Sindiran Ira tersebut sempat viral di akun gosip dan ramai diperbincangkan. "Pantesan NM langsung kalem, postingan tentang juragan udah di delete . Hihihi," seru netter. "NM yg ngomong gw yg ngeri dengar ucapan nya.Lupa dia dengan KARMA is Real 🙏," kata yang lainnya.

Namun, ada juga yang meminta agar Ira berhati-hati. Bukan tak mungkin jika Nikita membalas dan malah berimbas ke karir suami Ira.

"Hati2 juga Mba Ira jgn krn gregetan malah nanti kena ke si suami loh," saran netter. "Bener,klo gak ada urusan mending gak usah ikut campur," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Nikita juga sudah sempat disindir habis-habisan oleh Dewi Persik. Ibu tiga anak itu dituding iri pada kesuksesan orang lain pasca gencar menyindir Juragan 99, Gilang Widya Pramana, dan Shandy Purnamasari.

Tak terima, Nikita malah diduga meledek Depe "burik" serta kalah kelas darinya. Tak mau situasi kian panas, Fitri Salhuteru mengajak Nikita ke Paris.

"Indonesia mudah-mudahan damai ya. Bedebah aku keep di Paris," kata Fitri. "Tunggu aku pulang. Kalau liburan gak boleh ada huru-hara," janji Nikita. "Nggak boleh, harus healing," tutur Fitri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait