Nikita Mirzani 'Flexing' Gepokan 100 Dollar, Tegaskan Bukan Nebeng Harta Bestie 'Bedebah'
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru terciduk pamer liburan mewah di Paris. Tak cuma itu, Nikita juga menepis tudingan kalau ia cuma numpang liburan ataupun sekedar pamer barang-barang mahal milik Fitri.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat jadi sorotan karena menyindir circle Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Setelah Gilang-Shandy, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga Maharani Kemala juga ikut dinyinyiri.

Setelah puas melontarkan sindiran, Nikita kini asyik berlibur bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. Keduanya sempat kompak ngode sindiran dengan memakai istilah burik yang dulu diduga dipakai Nikita untuk menyentil Dewi Persik.

"Ini tas Hermes dimandiinnya langsung di kotanya di Paris. Udah cakep," kata Nikita. "Nggak burik ya," seru Fitri. "Nggak burik," ujar Nikita.

Nikita juga kembali membahas soal sosok burik yang tak bakal bisa jadi tamu VIP seperti dirinya. "Kalau (tamu) punya duit ditaruhnya di VIP. Kalau netizen nunggunya di luar. Burik juga nunggunya di luar. Dia gak ngerti bahasa linggis (candaan Inggris) soalnya," ejek Nikita.


Tak sekedar main ke butik kelas dunia di Paris, Nikita juga pamer gepokan uang USD100. Ia dan Fitri sempaat bercanda soal flexing. Menurut Nikita, tak masalah pamer asalkan memakai uang sendiri dan bukan dari menipu orang lain. Nikita juga menegaskan kalau barang-barang mewah yang ia pamerkan itu memang miliknya sendiri.

Instagram

Nikita dan Fitri Liburan di Paris

"Flexing uang sendiri, nggak ada yang ditipu, nggak ada yang tersakiti," kata Nikita. "Sori ini semua punya saya bukan punya kakak saya yang bedebah. Paham ya. Kalau belanja itu jangan bawa tentengan, langsung dikirim. Kalau belanja itu kayak gini, jangan ditenteng. Kalau ditenteng itu norak."

Tak cuma pamer belanjaan, Nikita juga asyik liburan mewah bareng Fitri. Diungkap Fitri sang bestie, ia sengaja mengamankan Nikita ke luar negeri usai membuat huru hara di Indonesia.

"Indonesia mudah-mudahan damai ya. Bedebah aku keep di Paris," kata Fitri. "Tunggu aku pulang. Kalau liburan gak boleh ada huru-hara," janji Nikita. "Nggak boleh, harus healing," tutur Fitri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait