Begini Reaksi Vicky Prasetyo Saat Diledek Bakal Tinju Lawan Anak Umur 15 Tahun
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Tidak lama lagi Vicky Prasetyo akan tanding tinju melawan Azka Corbuzier. lantas berikut reaksinya Vicky saat dirinya diledek akan melawan anak berusia 15 tahun.

WowKeren - Acara boxing Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo akan disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 31 Maret 2022 mendatang pukul 20:00 WIB. Lantas belum lama ini Azka dan Vicky bertemu langsung dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (29/3).

Pada kesempatan tersebut, Deddy menegaskan bahwa putranya dan Vicky akan sungguhan tanding di atas ring. Sehingga Deddy bisa memastikan bahwa dalam acara ini tidak ada yang namanya settingan.

"Nanti akan dipukulin sama anak 15 tahun," celetuk Azka meledek lawan mainnya. "Gimana Vick? gimana perasaannya," sahut Deddy.

Vicky pun mengaku bahwa sebenanrnya ia sayang dengan Azka dan tak tega untuk berrtanding dengannya. Namun ia tak bisa menolak pertandingan tersebut sebagai bukti kalau ia tak takut melawan Deddy Corbuzier.


"Sebagai resiko orang yang sayang sama Azka, tapi aklau untuk melawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, dan gak ada pilihan, sorry Azka," jelas Vicky. "Gladiator itu gak pernah mengenal apa hari esok, tapi yang pasti kita bertarung semaksimal mungkin sampai kita bisa bernapas di atas ring."

Lebih lanjut, kini cuplikan video konferensi pers tersebut menuai beragam tanggapan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan pada Azka.

"Si vicky mancing" sih jadi anaknya yg turun kan mau bulan puasa ntr malah bonyok lu😂😂" tulis seorang netter. "😂😂😂😂😂😂vikyyy kehebatan lu bukan d ring to dalam merangkai kata2 ,JD salah besar Lo kamu ngabil keputusan kayak gn,takutnya gak ada lagi yg bisa gantiin gladiator kayak lu," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait