Vicky Prasetyo Lega Klarifikasi Soal Kasus Dugaan Penipuan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Dikabarkan terlibat dalam kasus dugaan penipuan senilai Rp1,8 miliar, Vicky Prasetyo langsung memberikan klarifikasi. Ia membantah dan merasa bingung dengan laporan sang kontraktor.

WowKeren - Vicky Prasetyo belum lama ini dikabarkan terlibat dalam kasus dugaan penipuan hingga Rp1,8 miliar. Ia pun dilaporkan oleh salah satu kontraktor ke Polres Karawang. Tidak ingin rumor berkembang, Vicky akhirnya memberikan klarifikasi.

Menurut Vicky, ia merasa bingung dengan laporan sang kontraktor. Pasalnya, proyek tersebut masih belum selesai. Sesuai kesepakatan, Vicky baru akan melakukan pembayaran setelah proyek selesai.

"Saya sebagai PT Gladiator Media Perkasa yang memiliki lahan tersebut dan ada orang yang menawarkan diri membangun beberapa proyek salah satunya lapangan mini soccer internasional itu," kata Vicky saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (4/3). "Terus kita punya kesepakatan kalau sudah selesai, baru ada pembayaran, terus tiba-tiba angka 1,8 (miliar rupiah) itu dari mana, hasilnya apa, saya enggak tahu."

"Terus, tidak ada dalam klausul atau perjanjian apapun yang saya harus membayar setiap progres perkembangan, misalnya termin, makanya tiba-tiba penipuan kontraktor. Dalam klausul ini saya tidak diharuskan membayar secara termin, pekerjaan selesai, baru (dibayar)," lanjut Vicky. "Saya kaget kok lapangan belum selesai tiba-tiba ditagih dan dianggap penipuan, dalam halnya saya kayak bawa lari uang. Dalam SPK ini tidak ada pembayaran secara termin."


Vicky kemudian meminta pertanggungjawaban dari pihak kontraktor. Apalagi, lapangan yang dibangun dinilai masih tidak sesuai dengan kesepakatan.

"Mohon maaf dengan lapangan tergenang seperti ini apakah bisa digunakan? Saya tidak mentoleransi itu, kita minta pertanggungjawaban untuk membongkar semuanya," terang Vicky. "Kita tidak mau ada masalah seperti banjir dan kontraktornya tidak mau tanggung jawab lagi, itu alasan kita pilih mereka karena ada pengalaman membangun lapangan."

Usai melakukan klarifikasi soal tudingan tersebut, Vicky kini merasa lega. Melalui unggahan Instagram pribadinya, mantan suami Kalina Oktarani ini berterima kasih atas bantuan Sunan Kalijaga cs.

"Akhirnya bisa angkat bicara dan membuka fakta semuanya karena sudah terlalu liar berita dan fitnah yg menyudutkanya Alhamdulillah akhirnya semua terungkap faktanya .... [sic!]," ungkap Vicky seraya mengunggah cuplikan video rancangan proyeknya. "Terimakasih buat my bro dan kuasa hukum mas @sunankalijaga_sh dan rekan yg membuka fakta bahwa tdk ada fakta yg sesuai dengan yg selama ini di beritakan [sic!]."

"Terimakasih buat adik2 yg mendampingi @nabellagabrella777 @babyprasetyo777 dan team Gladiator media perkasa lainya ..... Jangan sedih lagi yaa kaka @cintaprasetyo777 ☺️☺️❤️❤️🙏🙏🙏 [sic!]," tambah Vicky. "Disaat Hukum dunia keliru menilaimu..Yakinlah Hukum Tuhan tdk akan pernah tertukar ....... [sic!]."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait