Korban Nyinyiran Nikita Mirzani, Nagita Slavina dan Maharani Kemala Pamer Reaksi Makjleb?
Instagram/maharanikemala
Selebriti

Nagita Slavina dan Maharani Kemala sempat disindir soal status sosial hingga harta kekayaan oleh Nikita Mirzani. Dikenal elegan, begini cara Nagita dan Maharani menghadapi nyinyiran Nikita tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan rajin menyerang sejumlah publik figur di sosial media. Selain Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina juga kena sentil.

Pasangan artis tajir itu sering dijuluki fans sebagai Sultan Andara. Keduanya juga kerap dipuji karena memiliki kekayaan melimpah. Namun, Nikita ternyata nyinyir soal status sosial Raffi dan Gigi.

"Nggak ada nggak ada Sultan, kalau mau jadi Sultan itu at least dia turun temurun," kata Nikita ngegas. "Kayak Sampoerna, Djarum, keluarga Mayapada. Itu baru sultan. Sultan Andara juga gak ada."

Menariknya tak cuma Raffi-Nagita, pengusaha yang ada kaitan dengan Gilang-Shandy, Maharani Kemala, juga ikut diserang. Saat Maharani muncul memberikan dukungan buat Gilang soal taat pajak, ia juga disindir keras oleh Nikita. "Sekalian ini orang dicek juga pajaknya @ditjenpajakri," ujar Nikita.

Senasib dinyinyiri Nikita, Nagita dan Maharani mengungkap sikap santai. Keduanya tak mau balas koar-koar julid pada Nikita dan fokus menunjukkan sisi positif dengan karya.


Baru-baru ini, Nagita alias Gigi dan Maharani bertemu untuk sebuah proyek. Keduanya tampak akur layaknya bestie ketika sedang kerja bareng.

Dalam video, Gigi menjadi salah satu model untuk TVC yang dihandle Maharani. Melihat penampilan cantik Gigi, Maharani melontarkan candaan.

"Aku sekarang di lokasi syuting. Ketemu Mama Gigi. Kok kerjaannya cuma tepuk tangan doang sih? Dapat duit" canda Maharani. "Gimana? Aku bagus tepuk tangannya ha ha ha," ujar Gigi. "Tepuk tangan berapa million say," seru Maharani.

Melihat keseruan Gigi dan Maharani, netter pun ikut memberikan dukungan. Tak dipungkiri, aura positif Gigi dan Maharani membuat Nikita kembali disentil netter.

"Sadar gk sih??? Semua yg disenggol NM adalah circle.nya Raffi dan Nagita. Contohnya kemaren pas di paris ada ruben sama igun, NM bilang jijik buat ketemu mereka. Trus J99 sama shandy di fitnah abis-abisan masalah kekayaan pdahal mereka emang kaya hasil sukses, trus merembet ke Maharani Kemala juga disindir tentang pajak,pdahal maharani salah satu orang yg dapet penghargaan dari perpajakan. Trus terakhir nyenggol Raffi langsung. Dikatain gk ada sultan andara pdahal raffi gk pernah minta dipanggi sultan.😂😂😂 Cukup membuktikan kalo NM cemburu dan iri sama circle mereka yg emang circlenya orang SUKSES.😂," ujar netter. "Pdhl raffi nagita gapernah nyenggol siapapun," tutur netter. "Kalau NM gk nyinyirin orang gk akan dpat duit bnyak dia , kan hasil cuannya dr nyinyirin orang," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru