Momen Oki Setiana Dewi Tak Mau Disalimi Teuku Ryan Sang Adik Ipar Jadi Perbincangan
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Beredar video saat suami Ria Ricis, Teuku Ryan mengulurkan tangannya untuk menyalimi Oki Setiana Dewi. Namun reaksi sang kakak ipar yang menolak untuk disalimi menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Ria Ricis kini telah menjadi istri dari Teuku Ryan setelah keduny resmi menikah pada 12 November 2021. Bahkan sekarang Ricis juga sedang mengandung anak pertama, buah cinta dari pernikahan mereka.

Di sisi lain, Teuku Ryan pun kini juga menjadi adik ipar dari kakak-kakaknya Ricis. Ia pun selalu memperlihatkan sikap yang sopan pada keluarga Ricis.

Lantas baru-baru ini momen pertemuan Teuku Ryan dan Oki Setiana Dewi menjadi perbincangan. Dalam sebuah video, Oki datang mengunjungi adiknya dan langsung disambut Ricis dengan menyalimi tangan sang kakak.

Teuku Ryan yang pada saat itu duduk di samping Ricis pun buru-buru berdiri dan menyambut Oki dengan ikut menyaliminya. Namun saat Teuku Ryan mengulurkan tangannya untuk salim, Oki justru menolaknya dengan hormat.


Alhasil Teuku Ryan pun kembali menarik tangannya dengan meletakkannya di dada sambil masih dengan posisi membungkukkan badan untuk menghormati Oki. Lalu ia duduk lagi di samping Ricis dan ikut berbincang.

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut kini menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Diduga, Oki memang sengaja tak mau disalimi oeh adik iparnya tersebut karena mereka bukan mahram.

Hal ini lah yang kemudian menjadi perbincangan netizen. Beberapa dari mereka salut dengan sikap Oki yang istiqomah mengamalkan ajaran agama Islam dengan baik dan sepenuh hati.

"Iri liat ke istiqomahannya😢 sy kl ada sodara (om atau ayah mertua) ga salim itu gimana, salim itu kok bukan mahrom. Suka serba salah," tulis seorang netter. "Gimana perasaan Riyan pas mau salim tangan mba okinya ngehindar, (pernah gt jg soalnya) wkwkwk," sahut lainnya. "Emang bukan mahram makannya ada beberapa aturan soal ipar," timpal lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts