'2 Days & 1 Night' Tunda Syuting Susul DinDin Positif COVID-18, Bagaimana Jadwal Siaran?
Instagram/dindinem
TV

Menyusul DinDin dinyatakan positif COVID-19, '2 Days & 1 Night' membatalkan syuting pada minggu ini. Lalu apakah jadwal tayang akan terganggu oleh situasi ini?

WowKeren - Menyusul kondisi kesehatan rapper DinDin dinyatakan positif COVID-19, "2 Days & 1 Night" membatalkan rencana syuting pada minggu ini. Sedang dimabuk euforia atas kedatangan Han Ga In, apakah jadwal tayang bakal terganggu?

Pada Senin (28/3), KBS2 mengeluarkan pernyataan terkait rencana syuting "2 Days & 1 Night". Rencana syuting yang akan digelar pada awal bulan April akan dibatalkan. Selain itu, mereka membahas mengenai kasus konfirmasi COVID-19 yang akan mempengaruhi jam tayang.

"'2 Days & 1 Night' telah membatalkan syuting yang dijadwalkan untuk 1 April mendatang. Anggota pemain DinDin dinyatakan positif COVID-19, jadi kami telah menyesuaikan jadwal syutingnya," kata tim produksi.

Kemudian mereka menambahkan, "Sudah ada rekaman yang diambil sebelumnya, jadi jadwal siaran tidak akan terpengaruh."


Sebelumnya, Moon Se Yoon dan Kim Jong Min telah didiagnosis dengan COVID-19 pada awal bulan lalu. Sebagai akibatnya, syuting "2 Days & 1 Night" kala itu juga harus dibatalkan.

Di sisi lain, DinDin juga sudah menyampaikan situasinya kepada penggemar. Melalui akun Instagram pribadinya, ia menunjukkan hasil dari personal test kit COVID-19.

"Aku pikir aku bertahan untuk waktu yang cukup lama. Setelah (situasi dengan) COVID-19 menjadi lebih parah, setiap hari berlanjut dengan kegelisahan. Karena itu, aku bahkan berpikir ini melegakan," kata DinDin.

Selain itu, DinDin meminta maaf karena sudah membuat banyak pihak khawatir dan terpengaruh karena kesehatannya. Kemudian rapper itu menambahkan bahwa cara yang menjadi tanggung jawabnya akan dipandu oleh orang lain.

"Aku minta maaf kepada semua orang yang jadwalnya terpengaruh karena aku, dan 'Music High' akan dibawakan DJ khusus selama satu minggu. Aku akan kembali secepat mungin! Semuanya, tetap sehat!" tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait