Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop Ketagihan Ciuman, Rating 'Business Proposal' Cetak Rekor
sbs
TV

'Business Proposal' kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Meskipun banyak yang sedih mengharapkan ada penambahan episode, proses syuting drama itu telah resmi berakhir.

WowKeren - "Business Proposal" menayangkan episode kesembilan pada Senin (28/3). Dalam episode terbaru drama SBS itu, penonton disuguhi dengan berbagai momen mesra antara Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan, Kang Tae Mu yang menjemput dan membuatkan sarapan spesial untuk Shin Ha Ri. Sebagai gantinya, cewek cantik itu mencium pipi Kang Tae Mu sebelum kabur karena malu.

Berikutnya adalah usai Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri selesai minum alkohol bersama tim pengembangan makanan Gofood. Saat sedang di taman, pasangan utama "Business Proposal" itu tak ragu untuk kembali berciuman panas.

Cuplikan episode terbaru "Business Proposal" yang memiliki banyak adegan romantis pasangan utama ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang menggoda Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu sudah ketagihan ciuman.


"Kissue teros kissue teroossssss," tulis seorang fans. "Definisi lg bucin..pgnx nempel.mulu..hahahaha," sambung yang lain. "Bucinnya makin parah setelah jadiannn...sosar sosor sosar sosorrr muluu ," imbuh yang lain.

"Slepet tetewww, gas terus kang taemo aku mendukungmu," sahut fans lain. "Kisseu tiap episode...lanjoodddkan," tambah fans lainnya. "Ea ea....Ngokop teroos ....Taemu dah Bucin Level Dewa ini," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Business Proposal" kembali mencetak rekor rating baru untuk episode terbarunya. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Seol In A dan Kim Min Kyu itu tercatat meraih 11,6 persen.

Sementara itu, "Business Proposal" kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Meskipun banyak yang sedih mengharapkan ada penambahan episode, tampaknya itu akan sulit dilakukan mengingat proses syuting telah resmi berakhir. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait