Ngaku Artis Terkenal, Tiara Marleen Sebut Tak Sudi Dibanding-bandingkan dengan Fuji
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen belum lama ini geram karena ia tak sudi terus dibanding-bandingkan dengan Fuji. Bukan tanpa alasan, menurutnya ia jauh lebih dulu terkenal sebagai artis ketimbang Fuji.

WowKeren - Sosok Tiara Marleen agaknya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia saat ini. Dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut, namun belakangan nama Tiara Marleen justru ramai dibicarakan lantaran kerap mengomentari perihal polemik yang terjadi di tengah keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Selain itu, Tiara juga kerap menyindir Fujianti Utami lewat media sosial miliknya. Tak heran bila kemudian netizen ramai mencibirnya dan membanding-bandingkan dirinya dengan Fuji.

Lantas baru-baru ini Tiara mengaku tak sudi dirinya dibanding-bandingkan dengan Fuji. menurutnya, ia sudah lebih dulu menjadi artis terkenal ketimbang Fuji.

Tiara juga membantah soal tudingan ia iri melihat kesuksesan Fuji. Baginya, adik ipar Vanessa Angel itu bukanlah level untuknya bersaing.


"Aku tidak suka kalian membanding-bandingkan saya dengan Fuji, bukan berarti saja iri, maaf aja, bukan level saya, aduh ya ampun, saya mah udah jadi artis dari dulu, bukan sombong ya, kita sudah jadi artis dari dulu," ungkap Tiara.

Lebih lanjut, unggahan video Tiara tersebut lantas menjadi perbincangan setelah tayang di acara infotainment hingga diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Banyak dari warganet justru menertawakannya karena merasa selama ini tak pernah mengetahui sosok Tiara Marleen.

"Terkenal dari dulu? Denger namanya aja baru 4bulan ini. Kasian segitu ngototnya 😂 Kalo gak level ngapain kamu usik dan fitnah mereka, diem aja padahal, malu udah tua," tulis seorang netter. "Jujur aku udah umur 30plusplus tp gak kenal itu artis apa...penyanyi kah? pemain flm kah?atau aku yg terllu kudet? jk penyanyi lagu apa yg d bawakan dia nyanyi...jk man flm..flm apa yg d peran kan dia.. Dr org ini muncul2 gue mikir keras ini artis siapa?" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait