Reza Arap Curhat Panjang Lebar Usai Serahkan Uang Rp1 M Pemberian Doni Salmanan, Kapok?
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap membeberkan alasan pada akhirnya mengembalikan uang pemberian Doni Salmanan. Tak dipungkiri Reza jika kejadian ini banyak menyita waktu dan memengaruhi kondisi finansialnya.

WowKeren - Reza Arap (Reza Oktovian) tak menyerahkan seluruhnya uang Rp1 miliar pemberian Doni Salmanan. Bukan tak mau, namun suami Wendy Walters ini justru mendapat potongan sebanyak 5 persen, sehingga ia hanya membayar sebesar Rp950 juta.

Melalui akun Twitter pribadinya, Reza Arap mengaku ogah hidup dengan uang haram pemberian Doni Salmanan. "Gue lagi kembaliin itu duit. Enggak akan gue hidup sama uang haram itu," cuitnya, Senin (28/3).

Tak disangkal Reza bahwa pengembalian uang dalam jumlah besar tersebut sangat memengaruhi kondisi finansialnya. Pun ia tak menampik jika uang dari Doni tersebut sudah dipakainya untuk beberapa keperluan.

"Apa uang 1 miliar itu besar? Enggak juga. Apa gue sekaya itu? Enggak. Apa gue butuh uangnya? Ya. Apakah itu berdampak ke finansial gue? Ya. Apa gue pake uangnya? Ya" katanya lagi.

Reza Arap Curhat Panjang Lebar Usai Serahkan Uang Rp1 M Pemberian Doni Salmanan, Kapok?

Source: Twitter


Reza Arap mengakui jika ia juga menggunakan uang tersebut untuk top up game. "Dipake apa uangnya? Dipake top up game mahal dan buat hidup. Apa gue kembaliin uang donasinya? Ya. Semua? Ya. Kenapa? F**k that guy," ucap Reza tampak begitu kesal.

Dalam kesempatan itu, Reza Arap juga menghaturkan terima kasih kepada petugas Bareskrim Polri yang sudah membantunya. "Terima kasih buat semua petugas di Bareskrim yang udah bantu gue kelarin semua. Gak bisa sebut satu-satu, terutama yang interview gue selama 6 jam. Makasih bang!" tuturnya.

Dengan kejadian ini, Reza Arap mengaku akan lebih selektif jika dirinya diberi uang secara cuma-cuma oleh orang yang tidak dikenalnya. Dalam 10 tahun berkarier, agaknya permasalahan ini paling konyol menurutnya. "Selalu percaya nyaliku bahkan dalam situasi yang memberiku pelangi. 10 tahun di industri showbiz bukanlah lelucon," pungkas Reza Arap.

Sementara itu, beberapa netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian dari mereka mengaku ikut kesal dengan perilaku Doni Salmanan yang bagi-bagi uang haram, sehingga menyulitkan banyak pihak.

"Jangan mau dibalikin bang," tulis seorang netizen. "Sabar bang orang sabar pasti kesel," balas netizen lain. "Semua hanya titipan," sambung lainnya. "Emang ngeselin dia sumpah. Bagi2 uang, lah gak taunya uang hasil nipu," tukas warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait