Nicholas Saputra Umbar Foto Mandi di Sungai Bikin Merinding, Ramai Dapat Peringatan
palarifilms.com
Selebriti

Nicholas Saputra lagi-lagi memajang foto sederhananya yang bahkan mampu membuat para penggemar menjerit. Foto tersebut memperlihatkan dirinya kala berendam di sungai yang sepi.

WowKeren - Nicholas Saputra termasuk salah satu selebriti yang sangat suka dengan alam. Ia kerap membagikan potret saat dirinya berlibur ke berbagai tempat yang menyajikan pemandangan alam indah seperti gunung, pantai, sungai, dan lain sebagainya.

Terbaru, lawan main Dian Sastro ini membagikan fotonya saat mengunjungi kawasan Tangkahan, Medan Labuhan, Sumatra Utara. Dalam potret yang diunggah Nicholas tampak sedang berenang di sungai yang airnya sangat jernih.

Namun, lagi-lagi Nicholas Saputra tak memperlihatkan wajahnya di foto tersebut, melainkan hanya kedua kakinya saja. "Edisi mandi di sungai," tulis Nicholas Saputra di kolom caption, Kamis (31/3).

Meski hanya foto kakinya saja yang dipajang, unggahan Nicholas Saputra ini tetap memancing kehebohan. Banyak yang mengaku berdebar meski hanya melihat potret kaki Nicholas Saputra.


"Kaki doang padahal ya. Tapi hati tetap bergetar," ujar netter. "Berderik detik bunyi jantung ku.Saat kulihat kakimu mas. Maaf lahir batin yaaah. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan moga ibadah puasanya lancar," kata akun lain. "Lihat kaki aja merinding, lemah emang aku," timpal lainnya.

Selain itu, beberapa netizen lain juga memberikan pesan peringatan untuk aktor 38 tahun ini. Namun, pesan peringatan itu tak sungguh-sungguh diucapkan, tapi hanya candaan para fans Nicholas.

"ati2 ada buaya betina bang," kata akun @yeyen******. "Awas ntar saya curi selendangnya mas. Eh," ujar @linda*****. "Udah bang berendamnya, kukunya dah biru. Kedinginan itu," tukas netter pemilik akun @arum*****.

Diketahui, lokasi yang dikunjungi sahabat Nicholas Saputra ini merupakan kawasan ekowisata berupa hutan hujan tropis yang sangat alami, lengkap dengan sungai dan penangkaran gajah. Alamnya terjaga dengan baik, sungainya bersih, dan tidak terlalu ramai pengunjung. Bisa sesuka hati main di sungai dan bertemu gajah Sumatera.

Tak hanya itu, lokasi itu juga pernah menarik sejumlah musisi Tanah Air untuk dijadikan sebagai lokasi syuting music video. Diantaranya ada lagu "Adu Rayu" milik Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait