Sandra Bullock Ungkap Persahabatan Dengan Daniel Radcliffe Berkat 'The Lost City'
Instagram
Selebriti

Sandra Bullock mengaku mengagumi sosok Daniel Radcliffe. Sandra juga mengungkap kedekatannya dengan Daniel berkat didapuk jadi lawan main dalam film 'The Lost City'.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Sandra Bullock dan Daniel Radcliffe diketahui telah bersahabat dekat berkat menjadi lawan main dalam film "The Lost City" bersama Channing Tatum serta Brad Pitt. Sandra pun mengungkap kedekatannya dengan Daniel kepada Metro.co.uk."

Sandra mengakui bahwa ia dan Daniel semakin dekat lantaran hampir setiap hari bertemu di lokasi syuting "The Lost City". Aktris 57 tahun itu mengaku mengagumi sosok Daniel Radcliffe. Ia merasa telah jatuh cinta dengan kepribadian dan kebaikan seorang Daniel Radcliffe.

"Saya dan Daniel telah terikat satu sama lain selama beberapa bulan terakhir. Saya mengaguminya. Anda hanya jatuh cinta padanya," kata Sandra.

Sandra bahkan memberikan beragam pujian untuk Daniel. Ia percaya Daniel akan menjadi aktor sukses di usia muda.

Sandra memuji Daniel sebagai rekan yang paling baik dan menyenangkan yang pernah ia temui. Ia bahkan rela mengikuti kemanapun Daniel pergi.



"Anda pikir Anda mengenal seseorang dan Anda menganggap dia akan menjadi orang yang sangat sukses di usia muda," puji Sandra. "Dia mulia, dia adalah manusia terindah dan saya akan pergi ke mana pun Daniel akan meminta saya untuk pergi."

Sandra juga menyebut aktor lainnya seperti Channing Tatum dan Brad Pitt mudah untuk diajak bekerja sama. Sandra senang dan antusias lantaran para aktor yang bekerja sama dengannya dalam film "The Lost City" profesional dan menyenangkan.

"Kami memiliki aktor yang benar-benar luar biasa yang bersedia muncul dan memberikan begitu banyak dalam keadaan yang tidak mudah," ujar Sandra. "Semua orang luar biasa, mereka brilian dalam pekerjaan mereka karena mereka membuatnya terlihat sangat mudah ketika kita melihat betapa sulitnya itu."

Di sisi lain, Sandra juga pernah mengungkap kedekatannya dengan Channing. Sandra dan Channing ternyata merupakan wali murid di sekolah yang sama. Sandra dan Channing bahkan mengungkapkan bahwa putri mereka, Laila dan Everly kerap berkelahi di sekolah.

Sandra sempat membeberkan momen dimana ia dan Channing dihubungi pihak sekolah. Keduanya diminta menghadap ke kepala sekolah lantaran Laila dan Everly berkelahi. Sandra pun mengaku terkejut. Ia tak habis pikir mengapa dua gadis cilik cantik dan ramah sering berkelahi satu sama lain.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts