Sandra Bullock dan Channing Tatum Kenang Momen Dipanggil Kepsek Usai Putri Mereka Berkelahi
YouTube
Selebriti

Sandra Bullock dan Channing Tatum mengungkap cerita menarik tentang kedua putri mereka, Laila dan Everly. Dua selebriti itu menyebut putri mereka kerap berkelahi.

WowKeren - Di samping sebagai lawan main, dua selebriti Hollywood Sandra Bullock dan Channing Tatum ternyata memiliki relasi yang cukup dekat. Bagaimana tidak, putri Sandra dan Channing yakni Laila serta Everly ternyata adalah teman satu sekolah.

Sandra dan Channing kemudian mengungkap cerita menarik yang terjadi di antara putri mereka. Channing memulai cerita dengan menyebut putrinya dan Sandra kerap bertengkar.

"Kami memiliki dua gadis kecil yang sangat, sangat, sangat berkemauan keras," kata Channing saat menjadi bintang tamu The Late Late Show with James Corden. "Itu, Anda tahu, pada usia muda itu sangat banyak bertengkar."

Sandra lalu mengenang momen dimana ia dan Channing dihubungi pihak sekolah. Keduanya diminta menghadap ke kepala sekolah lantaran Laila dan Everly berkelahi.

Sandra pun mengaku terkejut. Ia tak habis pikir mengapa dua gadis cilik cantik dan ramah sering berkelahi satu sama lain.


Channing juga sama terkejutnya dengan Sandra. Ia heran dari sekian banyak teman di sekolah mengapa sang putri kerap berkelahi dengan anak Sandra Bullock.

"Saya hanya akan seperti, 'Dari semua orang, dari semua orang yang bertarung dengan," seru Channing.

Sandra sampai bingung menyikapi perkelahian Laila dengan Everly. Aktris 57 tahun itu bimbang harus menghubungi Channing atau Jenna Dewan saat kedua putri mereka berkelahi.

"Apakah kamu ingat ada hari ketika mereka bertengkar," Sandra bertanya pada Channing. "Dan saya berkata, 'Apakah saya perlu menelepon Channing atau Jenna Dewan, seperti, apa yang harus saya lakukan?"

"Dan mereka berkata, 'Tidak, kami hanya akan memberi mereka tugas, tantangan'," lanjutnya. "Dan tantangannya adalah: Siapa yang bisa menjadi yang terbaik bagi yang lain? Jadi, mereka seperti, saling membawakan segelas air untuk Dixie."

Sandra dan Channing masih terheran-heran mengapa kedua putri mereka senang bersaing. "Saya tidak tahu dari mana mereka akan mempelajari daya saing ini," pungkas Sandra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait