Haji Faisal Diminta Hati-Hati Jelang Doddy Sudrajat Temui Gala Hari Ini, Kenapa?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Kunjungan Pengadilan ke rumah tempat Gala Sky dibesarkan akan digelar hari ini, Jumat, 25 Maret 2022. Disisi lain, Haji Faisal sebagai pemilik rumah sempat diingatkan terkait rencana Doddy Sudrajat bakal hadir saat pengadilan memeriksa kondisi Gala S

WowKeren - Sidang perebutan perwalian Gala Sky antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat memasuki babak baru. Setelah pembuktian saksi dari masing-masing pihak, Majelis Hakim berencana menggelar Descente atau Pemeriksaan di Tempat.

Menurut rencana, agenda Descente itu akan dilakukan di rumah Haji Faisal yang jadi tempat tinggal sementara bagi Gala pada Jumat (25/3). Yang mengejutkan, Doddy selaku kakek dari pihak Vanessa Angel juga sudah menyatakan siap hadir. Menurut pengacara Doddy, Tegar Firmansyah, kliennya itu ingin datang untuk menjenguk Gala.

"(Tujuan kunjungan) untuk melihat kondisi Gala," kata Tegar. "Jadi Majelis Hakim akan mempertimbangkan dari sisi kesehatan jasmani, rohaninya, atau apa pun itu. Untuk mempertimbangkan agar putusan itu adil. InsyaAllah datang (Doddy). Sekalian mau nengok cucunya juga."

Disisi lain, banyak orang khawatir soal tujuan kedatangan Doddy. Ayah mertua Bibi Andriansyah itu dicurigai punya skenario lain hingga diisukan berniat membuat kehebohan di rumah Haji Faisal.

Instagram

Doddy Sudrajat Dicurigai Jelang Ketemu Gala



Salah satu aktivis sosial yang pro Haji Faisal, Paulina Dadek, sempat mengungkap kekhawatirannya. Ia memberikan pesan penting supaya Haji Faisal mempersiapkan diri hingga menyarankan mendokumentasikan kondisi Gala baik sebelum maupun sesudah bertemu Doddy.

"Sidang Descente memang wajib dilakukan Majelis Hakim. Tapi kalau DSnya ikut sekaligus hadir kan bagaikan Majelis Hakim khusus antar DS nengok Gala. Hebat DS ini (kesannya)," kata Paulina. "Sebaiknya Pak Haji ekstra hati-hati memperhatikan Gala karena lawan anda pintar pelintir kata dan bersilat lidah. Videokan kondisi Gala sebelum ketemu banyak pihak. Jadi kalau ada memar atau luka setelah pertemuan, artinya ada yang mau menjatuhkan karena sidang descente itu untuk menguji dan memeriksa status sosial, kemapanan ekonomi dll yang terkait dengan persyaratan hak perwalian serta melihat kondisi Gala."

Instagram

Haji Faisal Diminta Hati-Hati Pada Doddy Sudrajat

Paulina menambahkan kalau Haji Faisal sebenarnya bisa menolak jika ada orang-orang yang tak berkompeten datang ke rumah disaat sedang ada peninjauan dari pengadilan. Apalagi saat ini masih ada pandemi COVID-19 hingga rentan buat kesehatan Gala jika ada banyak orang di dalam rumah tersebut.

Kritikan Paulina ini agaknya memicu reaksi dari netizen. Tak dipungkiri banyak yang curiga soal maksud kehadiran Doddy.

"Kalaupun pak D mau ikut, harus d geledah dulu. Takutnya nyelundupin barang haram, terus nanti fitnah pak H yg punya," tutur netter. "Aduh sy ngakak bunda.dia manfaatkan momen itu krn gak berani dtg sendiri setelah buat juru hara seindonesia raya," sindir netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts