Hakim Bakal Periksa Kondisi Gala di Rumah Haji Faisal, Doddy Siap Hadir Picu Kecurigaan?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Hakim berniat meninjau dan memeriksa kondisi Gala Sky yang saat ini tinggal di rumah Haji Faisal. Disisi lain, pengacara membeberkan kalau Doddy Sudrajat juga akan hadir untuk menemui sang cucu di tanggal yang sama, 25 Maret.

WowKeren - Sidang perwalian Gala Sky telah digelar Rabu (23/3). Dalam sidang di PA Jakarta Barat, kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah, mengungkap rencana adanya Descente atau pemeriksaan tempat oleh majelis hakim.

Pemeriksaan tempat itu akan digelar pada Jumat (25/3) di rumah Haji Faisal, tempat Gala dibesarkan. Tujuan Descente tersebut agar bisa menjadi pertimbangan hakim dalam memutuskan siapa yang akan menjadi wali sah dari putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut.

"(Tujuan kunjungan) untuk melihat kondisi Gala," kata Tegar. "Jadi Majelis Hakim akan mempertimbangkan dari sisi kesehatan jasmani, rohaninya, atau apa pun itu. Untuk mempertimbangkan agar putusan itu adil."

Yang menarik, Doddy sebagai kakek akan hadir ke rumah Haji Faisal. Doddy agaknya juga ingin berkunjung untuk bertemu dengan Gala. "InsyaAllah datang. Sekalian mau nengok cucunya juga," seru Tegar.



Soal rencana kemunculan Doddy, netter malah menyindir soal sikapnya pada Gala. Tak cuma itu, netter malah curiga kalau Doddy berniat memicu kehebohan saat menemui Gala.

"Air mata buaya itu ntr kl liat gala..kl bisa jangn kasih izin ntr ngorol ngidul depn kamera," tutur netter. "Dateng ga ya si endodπŸ˜‚ penasaran nih. Yuuuk kawal yukπŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Penasar an klu datang kira2 bawa main an ga yah buat cucu nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter.

Sementara itu, Puput istri Doddy juga sempat buka suara soal perwalian Gala. Sempat ngotot ingin mengasuh, Puput malah setuju Gala diasuh Haji Faisal

"Tadinya aku setuju (Doddy Sudrajat perebutkan hak asuh Gala Sky). Tapi aku berpikir kembali, kita aja sering bermasalah, aku khawatir tidak bisa memberi terbaik untuk Gala," kata Puput. "Karena Daddy juga sempat bicara sebelum kami memutuskan untuk bercerai. Aku bertanya, 'Daddy benar-benar serius enggak memenangkan hak asuh Gala. Kata Daddy, 'Sebenarnya pengin, tapi gimana kita serahkan aja nanti jalannya gimana. Kalau nanti jatuh ke tangan mereka (keluarga Haji Faisal), mereka masih kakek-neneknya. Jadi Daddy fokus ke kerjaan'."

Puput juga mengungkit sikap kasar Doddy pada Chika dan Mayang disaat sedang marah. Tak cuma itu, terkuak kalau Doddy menilai Chika tak bakal bisa jadi artis tanpa Vanessa maupun Mayang. Chika pun syok hingga membongkar "kebusukan" Doddy yang kasar padanya.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts