Frans Faisal Bongkar Sifat Gala Sky yang Plek Ketiplek Vanessa Angel dan Bibi, Apa?
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal bersyukur tumbuh kembang keponakannya, Gala Sky meningkat pesat meski ditinggal pergi kedua orangtuanya. Bahkan Frans dibuat terkejut lantaran Gala mewarisi sifat ini dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

WowKeren - Tumbuh kembang Gala Sky Andriansyah terus menjadi sorotan publik sampai saat ini. Keluarga Haji Faisal pun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

4 bulan sudah Bibi dan Vanessa pergi meninggalkan putra semata wayang mereka, Gala Sky. Namun selama itu pula, Frans Faisal selaku paman Gala menyebut kondisi keponakannya dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan pertumbuhan Gala semakin meningkat pesat.

"Dia (Gala Sky) makin pinter, makin mengenal orang, dulu kan dia penakut sama orang, sekarang dia mulai terbuka lah sama orang. Kan kemarin media datang ke rumah aku, dia bisa samperin semua orang di situ," ungkap Frans Faisal saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (23/3).

Frans kemudian memaparkan sifat Gala yang menurutnya sangat mirip dengan kedua orangtuanya. Gala bahkan disebut punya hobi yang sama dengan almarhumah Bibi dan Vanessa Angel.


"Aktivitas dan jalan-jalannya tuh kenceng banget. Si almarhum dulu kayak gitu, kak Vaness juga kayak gitu juga sering jalan-jalan. Emang ini benar-benar mirip sih, kalau aku kan dulu nggak kayak gitu," katanya lagi.

Frans bersyukur lantaran Gala tidak menjadi anak yang pendiam karena mengalami trauma atas kecelakaan yang menewaskan kedua orangtuanya. Frans pun berjanji jika ia dan keluarga besarnya akan memprioritaskan Gala dalam segala hal.

Sementara itu, Gala Sky saat ini tengah menjadi rebutan kedua kakeknya, Doddy Soedrajat dan Haji Faisal. Keduanya sama-sama ngotot ingin mendapatkan perwalian dan hak asuh Gala Sky.

Namun, agaknya peluang Faisal untuk memenangkan gugatan atas Gala Sky lebih besar dibanding Doddy Soedrajat. Mengingat Doddy kini juga sedang bermasalah dengan pernikahannya bersama Puput.

Faisal bahkan secara tidak langsung memanfaatkan perceraian Doddy untuk memenangkan hak wali dan asuh atas Gala Sky. Faisal menyerahkan 9 bukti tambahan salah satunya yaitu soal perceraian Doddy dan Puput.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru