Suho EXO Dikelilingi Bunga Tulip Kuning di Teaser Foto 'Grey Suit', Ini Jadwal Rilis Lengkapnya
Instagram/kimjuncotton
Musik

Menjelang persiapan mini album comeback terbarunya, Suho EXO akhirnya merilis jadwal lengkap konten promosinya sebelum 'Grey Suit' dirilis. Intip selengkapnya di sini!

WowKeren - Menjelang melakukan comeback, Suho EXO baru-baru ini tengah merilis poster teranyarnya yang memperlihatkan jadwal resmi untuk album solonya. Antusias penggemar semakin terlihat mengingat Suho baru saja menyelesaikan wajib militernya dan langsung merilis mini album baru.

Pada Kamis (24/3), Suho merilis poster jadwal resmi untuk album solo barunya yang bertajuk "Gray Suit". Diketahui bahwa mini album tersebut akan dirilis pada 4 April. Poster tersebut mengungkap berbagai konten yang akan dirilis sebelum comeback resmi.

Konten akan dirilis secara berurutan mulai 28 Maret dengan berbagai sampler suasana hati, gambar teaser, teaser video musik hingga perilisan video musiknya secara resmi. Mini album kedua ini akan berisi total enam lagu termasuk lagu utama "Grey Suit" yang sama seperti judul albumnya.

Suho EXO Dikelilingi Bunga Tulip Kuning di Teaser Foto \'Grey Suit\', Ini Jadwal Rilis Lengkap

Sumber: Twitter


Perlu diketahui bahwa poster yang diusung Suho di comeback kali ini bermain-main dengan elemen bunga tulip berwarna kuning di mana tampak membanjiri ruangan di sekitarnya. Dalam poster tersebut, Suho terlihat mengisi kamarnya dengan bunga kuning sambil duduk di tepi tempat tidur.

Banyak penggemar memercayai beberapa pendapat bahwa ini menandakan lagu Suho mengenai campuran rasa cinta yang putus asa akibat tidak berbalas, tentang kebahagiaan dan harapan. Tulip kuning juga diberikan untuk membawa senyum ke wajah seseorang.

Suho yang mengungkapkan bahwa dirinya akan comeback dengan mini album keduanya "Grey Suit" menandai comeback pertamanya sejak melakukan debut solo lewat album solo "Self-Portrait" di tahun 2020. Menurut grafik jadwal, secara bertahap comeback Suho kali ini akan merilis sampler suasana hati mulai 26 Maret KST, diikuti oleh berbagai konten teaser seperti gambar dan video teaser.

Sementara itu, album ini akan dirilis secara resmi pada 4 April. Mini album ini dapat ditemui melalui berbagai platform musik. Tetap di Wowkeren untuk pembaruan lebih lanjut album "Grey Suit" milik Suho.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait