Diejek Doddy Via Chat, Chika Nangis Dicap Tak Bisa Jadi Artis Tanpa Vanessa Angel dan Mayang
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Chika sudah membeberkan perasaannya setelah dikasari oleh ayah tirinya, Doddy Sudrajat. Ia sakit hati dan sempat membocorkan perkataan Doddy yang menilainya tak bakal bisa jadi artis tanpa Vanessa Angel dan Mayang.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel, Mayang dan Aisyah, sedang jadi sorotan. Putri tirinya, Chika, mendadak menangis pilu karena dipisahkan dari Mayang.

"Aku dipisahkan, gak boleh syuting. Aku dari dulu apa-apa sama Kak Mayang. Aku ada apa-apa ceritanya sama Kak Mayang," kata Chika. "Sedih aja, kenapa gitu. Maksudnya kan yang punya masalah Mama sama Daddy, kenapa yang dipisahin aku sama Kak Mayang. Omongan Daddy nyakitin pas lagi marah. Aku mikir Daddy sayang gak sama aku. Sakit hati."

Chika lantas sifat kasar Doddy yang mengejek dirinya saat chat dengan orang lain. "Itu ngomong gak ke aku langsung, ada bukti chat. Orang itu ngasih tahu ke aku. Maksudnya kalau aku ada salah Daddy ngomong ke aku jangan jelekin aku (ke orang lain)," kata Chika menangis sesenggukan.

"Dia emosi, jawabannya selalu seperti itu. Dia minta maaf ke aku tapi gak ke Chika," seru Puput. "Jadi sebenarnya yang masalah handphone Daddy ngechat, awalnya Daddy minta maaf, tapi belum kebaca udah kelihatan di notif dihapus, terus kalimatnya diulang tapi gak ada kata maafnya. (Mungkin gengsi)," seru Chika.


Chika juga membahas soal chat terbaru dengan Doddy. Awalnya, ia membacakan chat Doddy yang seolah masih mencoba tetap baik meski digugat cerai Puput. Namun Chika merasa Doddy tak tulus hingga menyentil balik ayah tirinya tersebut.

"Daddy ngechat aku, 'Kak Chika apa kabar semoga kak Chika baik-baik saja. Kak Chika pasti sudah tahu Mama menggugat cerai Daddy. Jujur Daddy tidak ingin berpisah dengan Mama, Kak Chika dan Aisyah. 8 tahun kita bersama, susah dan senang kita bersama. Sedih hati Daddy harus berpisah dengan kalian'," kata Chika membacakan chat WA. "'Daddy punya kekurangan tapi Daddy senang Kak Chika menjadi publik figur. Semoga Kak Chika sukses di entertain walaupun tidak bersama Kak Mayang'."

Doddy juga meminta agar Chika menyampaikan keinginannya bertemu Aisyah pada Puput. Namun meski Doddy berusaha mengajak baikan, Chika belum bisa memaafkan dan malah menyentil soal perkataan masa lalu.

"Jawaban Chika bagaimana?" tanya Uya Kuya. "'Aku harap aku sama Kak Mayang gak dipisahin. Aku juga gak terlalu mikirin karir aku dientertain. Kayak yang Daddy bilang, aku juga bukan apa-apa di entertain, kalau bukan karena anak-anaknya Daddy. Aku sadar diri kok Dad'. Aku gak pengen banget jadi artis, dulu (iya pengen). Aku sekarang pengen jadi jaksa, fokus ke pendidikan," seru Chika membacakan chat balasannya buat Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait