Deddy Corbuzier Undang dan Sindir Langsung Soal Pawang Hujan, Begini Reaksi Rara
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Usai sebelumnya sindir lewat postingan di Instagram, kini Deddy Corbuzier justru mengundang dan menyindir langsung Rara Isti Wulandari si pawang hujan yang tengah viral.

WowKeren - Lagi-lagi, Deddy Corbuzier membuat heboh. Bagaimana tidak, ia mengundang bintang tamu yang mengejutkan di podcast-nya kali ini.

Pasalnya Deddy Corbuzier mengundang sosok yang sebelumnya ia sindir. Yakni Rara Isti Wulandari si pawang hujan viral karena aksinya di MotoGP Mandalika.

"Ya nggak (percaya). Apaan sih dari kemarin ribut pawang hujan, pawang hujan, pawang hujan. Negara udah hebat begini, pawang hujan. Apa, pawang hujan, pawang hujan," semula ujar Deddy Corbuzier.

Namun ternyata di samping Deddy, sudah ada Rara yang tengah disindirnya. Deddy sontak menjauh dari Rara dan mengaku musuhan.

"Kita musuhan," ujar Deddy. "Ya ini jauh-jauhan," sahut Rara yang kemudian menggeser kursinya.


Namun tak lama, Deddy Corbuzier dan Rara terlihat asyik bersenda gurau. "Nggak (keluar), takut hujan gue," ujar Deddy. "Yuk mas, ntar Rara geserin," timpal Rara yang membuat Deddy Corbuzier langsung tertawa.

Video yang diunggah Deddy Corbuzier itu sontak ramai dikomentari oleh para netter. Namun netter rupanya menanggapi beragam postingan video Deddy tersebut. Pasalnya jika beberapa netter senang mendapati Deddy Corbuzier mengundang Rara ke podcast, sebagian lagi justru sinis. Hal itu lantaran mereka mengungkit soal Deddy yang sempat menyindir Rara.

"Kemarin dikritik sekarang diundang #celahcuan," tulis akun @wa*****rs. "Habis diomongin, diundang krn lg viral," sambung akun @kipp*****.

"KEMARIN NYINYIR, SEKARANG DIUNDANG! ADA AKHLAQUE LU DED," seru akun @*****t.69. "Ohh gini marketingnya," timpal akun @mh*****ma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait