Selamat, Leona Lewis Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama
Instagram/leonalewis
Selebriti

Leona Lewis mengumumkan kabar bahagia lantaran tengah mengandung anak pertama, buah cintanya bersama sang suami, Dennis Jauch. Kabar tersebut dibagikan Leona melalui Instagram-nya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik asal Inggris Leona Lewis. Bagaimana tidak, Leona mengabarkan tengah berbadan dua. Leona diketahui tengah mengandung anak pertama, buah cintanya bersama sang suami, Dennis Jauch.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagian Leona melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Leona tampil cantik dengan dress bernuansa hitam ketat. Ia tersenyum bahagia sembari menunjukkan baby bump-nya kepada publik.

Tampak baby bump Leona sudah sangat besar. Sepertinya, Leona memutuskan untuk mengabarkan kehamilannya di usia kandungan yang telah matang.

Bahkan Leona mengungkap jika sang bayi akan lahir musim panas ini. "Tak sabar bertemu denganmu di musim panas ini," tulis Leona Lewis melalui laman Instagram pribadinya.

Para fans dan rekan artis pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada Leona. Mereka berharap bayi pertama Leona dapat lahir ke dunia dengan sehat dan selamat.


Kabar kehamilan Leona juga dikonfirmasi oleh The Sun. Kerabat mengatakan Leona dan Dennis telah memberi tahu kabar bahagia tersebut kepada keluarga di awal Tahun 2022. Saat itu kehamilan Leona telah menginjak usia 12 minggu.

"Mereka telah melewati tonggak 12 minggu dan memberi tahu keluarga dan teman-teman mereka di awal tahun," kata kerabat.

Leona dan Dennis dikatakan tak sabar menantikan kelahiran anak pertama keduanya. Pasangan itu begitu menantikan kehidupan sebagai orangtua.

"Mereka tidak sabar untuk menyambut kedatangan keluarga baru mereka dan menjadi keluarga dengan tiga orang," lanjut sumber tersebut.

Itu mengapa, Dennis sangat bahagia saat mengetahui sang istri telah hamil. Mengingat, keduanya telah menjalin asmara cukup lama yakni sejak 2010 silam.

Sembilan tahun kemudian tepatnya pada 2019, Leona dan Dennis resmi menikah. Pasangan ini menggelar pesta resepsi mewah di Tuscany, Italia. Nama Leona makin dikenal berkat kemenangannya dalam ajang pencarian bakat "The X Factor" pada tahun 2006 silam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel