Kim Min Ha Ungkap Keinginan Jadi Dubber, Berubah Haluan Hingga Masuk Universitas Populer
Instagram/sarament_official
Selebriti

Sebelum memutuskan berkarier sebagai seorang aktris, Kim Min Ha ternyata memiliki mimpi lain yaitu sebagai dubber atau pengisi suara. Namun, keinginannya berubah hanya dalam waktu yang cukup mepet di waktu kelulusan sekolah menengah akhir.

WowKeren - Munculnya Kim Min Ha yang berperan di drama "Pachinko" telah menambah penampilan segar di industri hiburan. Bagaimana tidak, Kim Min Ha digadang-gadang menjadi aktris yang patut dinantikan dalam proyek drama-drama selanjutnya setelah "Pachinko."

Drama "Pachinko" yang dibintangi oleh Youn Yuh Jung, Lee Min Ho dan Kim Min Ha merupakan serial original dari Apple TV+. Lewat drama ini, Kim Min Ha akan memerankan versi muda dari Seon Ja, karakter Youn Yuh Jung.

Aktris kelahiran tahun 1995 ini telah memulai debutnya melalui web drama "Two Girls" season 2 pada tahun 2016. Meskipun Kim Min Ha telah debut selama 7 tahun, ia baru muncul sebagai aktris yang sedang naik daun setelah membuktikan kehadirannya melalui drama terbaru "Pachinko."

Dengan bangga Kim Min Ha berperan di drama "Pachinko" yang diketahui telah melalui proses audisi cukup sulit yang berlangsung selama 4 bulan. Ia bahkan mampu berakting bersama bintang-bintang top seperti Youn Yuh Jung dan Lee Min Ho.


Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah fashion Harper's Bazaar, Kim Min Ha mengungkapkan bahwa ia bermimpi menjadi dubber atau pengisi suara sejak sekolah dasar. Kim Min Ha memutuskan untuk mengejar jalur akting hanya ketika dia berada di tahun seniornya di sekolah menengah.

"Aku tidak akan kuliah kecuali aku mengambil jurusan teater dan film," katanya berambisi mengenai pendidikan yang ingin diambil. Setelah itu, ia lulus ujian masuk dan diterima di Departemen Teater dan Film di Universitas Hanyang dengan penerimaan yang sangat kompetitif dan masih menghadiri kelas saat ini.

Seperti diketahui, universitas tersebut telah melahirkan deretan aktor-aktor besar. Seperti Lee Young Ae, Sol Kyung Gu, Choi Bool Am, Yu Oh Seong, Choi Ji Woo, Ji Sung, Kim Min Jung, Bae Doona, Jung Il Woo dan Jang Geun-suk.

Patut diapresiasi bagaimana kerja keras Kim Min Ha ini dalam mengemban ilmu sesuai dengan keinginannya. Oleh karena itu, Kim Min Ha menjadi sosok pemuda yang menginspirasi generasi lainnya agar tetap mengejar keinginan tanpa mengenal batasan waktu.

Sementara itu, serial asli Apple TV+ "Pachinko" yang dibintangi oleh Kim Min Ha ini adalah drama epik yang menggambarkan kehidupan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea yang mati-matian berjuang untuk bertahan hidup dan mencari kemakmuran di bawah kolonialisme Jepang setelah meninggalkan negara asal mereka. Drama ini akan dirilis pada 25 Maret dan tayang setiap Jumat-Sabtu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru