Tampil Artistik di Majalah Harper's Bazaar, Kim Min Ha Akui 'Pachinko' Telah Mengubah Hidupnya
Harper's Bazaar
Selebriti

Dalam foto-foto yang diterbitkan oleh majalah Harper's Bazaar. Kim Min Ha memamerkan pesona misterius dan anggunnya yang unik dengan tema angsa dalam terang dan gelap.

WowKeren - Aktris cantik Kim Min Ha baru-baru ini menyapa penggemar dengan menampilkan kecantikannya yang unik dan sensual di sampul artistik majalah Harper's Bazaar. Aktris yang dikenal berkat serial Apple TV "Pachinko" ini terpilih sebagai model majalah Harper's Bazaar edisi Oktober mendatang yang merilis pictorikalnya bersama sang akris pada tanggal 16 September kemarin.

Dalam foto-foto yang diterbitkan, Kim Min Ha memamerkan pesona misterius dan anggunnya yang unik dengan tema angsa dalam terang dan gelap. Secara khusus, dikatakan bahwa dirinya memikat semua orang di lokasi syuting dengan secara sempurna menggambarkan angsa fantastik dengan kemampuan ekspresifnya dan pesonanya di mana sosok dan kecantikannya yang memikat hidup berdampingan.


Tampil Artistik di Majalah Harper\'s Bazaar, Kim Min Ha Akui \'Pachinko\' Telah Mengubah Hidupnya
Harper's Bazaar

Dalam sebuah wawancara setelah pemotretan, Kim Min Ha berkata, “Banyak hal di sekitarku telah berubah dengan 'Pachinko'. Aku lebih sering dipanggil untuk melakukan pemotretan dan wawancara seperti hari ini, dan orang-orang mengenali aku lebih dari sebelumnya dan mendiskusikan proyekku selanjutnya dengan lebih serius. Tapi aku masih tidak merasakannya di kulitku. Lebih tepatnya, aku tidak tahu harus merasakan apa. Aku hanya mencoba melakukan yang terbaik di setiap momen."

Tampil Artistik di Majalah Harper\'s Bazaar, Kim Min Ha Akui \'Pachinko\' Telah Mengubah Hidupnya
Harper's Bazaar

Sementara itu Kim Min Ha mengawali kariernya sebagai aktris dengan membintangi drama KBS "School 2017" sebagai pemain pendukung dan dilajutkan dengan drama "Partners for Justice " di tahun 2018 serta film "After Spring". Aktris kelahiran 1995 itu lalu mulai dikenal usai bermain di film "The Call" hingga akhirnya bergabung bersama "Pachinko".

"Pachinko" sendiri bercerita tentang Kim Sun Ja (Kim Min Ha) yang lahir dan besar di Busan, Korea pada awal abad ke-20, saat Korea berada di bawah kekuasaan Jepang. Dia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Koh Han Su (Lee Min Ho dan dapat melihat bahwa dia adalah orang yang kuat dan dari kelas sosial yang berbeda darinya, tetapi tidak mengetahui latar belakang lengkapnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait