Pelaku Bocornya Foto Kencan Jennie BLACKPINK & V BTS Ternyata Orang Dekat?
Naver
Selebriti

Gurumi Haribo juga memberikan bocoran siapa yang memberinya deretan potret pribadi Jennie BLACKPINK dan V BTS. Ia memposting sebuah tangan yang katanya dipotret Jennie.

WowKeren - Foto-foto kencan diduga milik Jennie BLACKPINK dan V BTS seolah tidak ada habisnya dibocorkan ke publik. Yang terbaru pada Jumat (16/9), Gurumi Haribo empat foto yang memperlihatkan kedua selebriti itu sedang liburan di Pulau Jeju.

Setelah merilis foto-foto itu, Gurumi Haribo juga memberikan bocoran siapa yang memberinya deretan potret pribadi Jennie BLACKPINK dan V BTS. Ia memposting sebuah tangan yang memakai cincin dan memegang dua batu.

Gurumi Haribo mengatakan bahwa yang mengambil foto tersebut adalah Jennie. Ia kemudian menulis, "Siapa yang akan marah saat Jennie menjalin hubungan baru dengan Taehyung (nama asli V)?"

Bocoran foto terbaru Gurumi Haribo tentang pelaku ini langsung ramai memicu kecurigaan dari fans K-Pop. Banyak yang yakin bahwa Gurumi Haribo mengisyaratkan pelakunya adalah orang terdekat mengingat Jennie yang mengambil fotonya.


Pelaku Bocornya Foto Kencan Jennie BLACKPINK & V BTS Ternyata Orang Dekat?

Source: Telegram

Berikutnya fans juga menyadari bahwa tangan yang memegang batu dan memakai cincin itu bukanlah V. Pasalnya cowok kelahiran tahun 1995 itu diketahui tidak memiliki tato di sela-sela jarinya.

Namun hingga kini memang fans hanya bisa menduga-duga berdasarkan petunjuk dari Gurumi Haribo saja. Hal itu karena baik YG Entertainment dan HYBE hingga kini belum mengumumkan tindakan tegas mereka atas penyebaran foto pribadi artisnya.

Di sisi lain, rumor kencan Jennie dan V diawali sekitar Mei lalu ketika foto diduga keduanya berada dalam satu mobil yang berkendara di kawasan Jeju. Dari foto di dalam mobil hingga potret liburan Jeju yang tersebar, fans menyadari bahwa V memakai kostum yang sama.

Jennie dan V juga diduga kuat sempat kencan ketika mereka sama-sama memiliki jadwal di Amerika. Kecurigaan ini muncul karena V mengunggah potret di tempat yang sama dengan foto pribadi milik Jennie yang juga tersebar ke publik. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru