Kombinasi Visual Dipuji, Interaksi Jang Won Young IVE & Juyeon The Boyz di 'Music Bank' Tuai Sorotan
Twitter/KBSMusicBank
TV

Penampilan Juyeon The Boyz sebagai MC 'Music Bank' yang tayang pada Jumat (16/9) kemarin menarik banyak perhatian. Simak penampilan dan ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Music Bank" pada Jumat (16/9) kemarin. Episode ini menuai banyak perhatian karena Juyeon The Boyz hadir sebagai MC untuk mendampingi Jang Won Young IVE.

Sebagaimana diketahui, Sunghoon melepas posisinya sebagai MC "Music Bank" agar bisa fokus pada promosi ENHYPEN. Sebelum tim produksi menemukan penggantinya, Juyeon The Boyz akan mendampingi Jang Won Young sebagai MC.

Dalam siaran terbaru "Music Bank", Juyeon berhasil memainkan perannya dengan sangat baik. Karena sama-sama memiliki banyak pengalaman sebagai MC, Juyeon dan Jang Won Young bisa dengan mudah membangun suasana dan memandu jalannya acara dengan baik.

Tidak hanya itu, sebab Juyeon dan Jang Won Young juga menunjukkan chemistry yang cukup kuat. Mereka cepat akrab, terlihat nyaman dengan satu sama lain dan beberapa kali menunjukkan interaksi yang menggemaskan.


Di atas segalanya, Juyeon dan Jang Won Young berhasil memikat semua orang dengan kombinasi visualnya yang luar biasa. Penggemar sangat menyukai kolaborasi keduanya, sehingga mereka berharap Juyeon terpilih sebagai MC tetap "Music Bank".

"Wow, mereka terlihat luar biasa saat bersama. Chemistry mereka menakjubkan dan visual mereka sempurna!" ujar seorang penggemar. "Ya Tuhan, mereka terlihat sangat menggemaskan saat bersama," imbuh penggemar yang lain.

"Kenapa mereka terlihat begitu imut saat bersama?" kata penggemar yang lain. "Kombinasi visual kalian mengesankan, interaksi kalian juga sangat menggemaskan," timpal penggemar yang lain.

"Kalian sangat cocok jadi pasangan MC! Kuharap Juyeon benar-benar ditunjuk sebagai pengganti Sunghoon," sahut penggemar yang lain. "Wah, aku tidak menyangka kalian bisa sangat cocok saat memandu acara bersama. Kalian terlihat menawan dan begitu menggemaskan!" pungkas penggemar yang lain.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian juga terpesona dengan kolaborasi Juyeon dan Jang Won Young?

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait