Meleyot, Stray Kids Tak Kuat Dengar Lee Chae Min Gombalin Jang Won Young IVE di 'Music Bank'
Twitter/Stray_Kids/kbsmusicbank
TV

Member Stray Kids langsung heboh bukan main ketika Lee Chae Min mengungkapkan kata-kata manis untuk rekan MC-nya, Jang Won Young IVE di 'Music Bank'. Ada yang sama?

WowKeren - Stray Kids baru saja resmi comeback dengan merilis album "MAXIDENT" pada 7 Oktober lalu. Saat ini, Stray Kids pun tengah disibukkan dengan mempromosikan "MAXIDENT" dengan lagu utama "Case 143" tersebut di acara-acara musik.

Pada hari comeback, Stray Kids diketahui memberikan penampilan spesial mereka di KBS "Music Bank". Stray Kids kemudian juga melakukan wawancara bersama dengan kedua MC, Jang Won Young IVE dan Lee Chae Min.

Anggota Stray Kids terlihat sudah heboh bukan main sejak Jang Won Young dan Lee Chae Min baru berbicara. Stray Kids asyik melambaikan tangan ke depan kamera dan tertawa riang.

"Stray Kids kembali dengan lagu cinta, kami akan menunjukkan bagaimana cinta untuk Stray Kids," ucap maknae Stray Kids, I.N. ketika mengenalkan lagu baru.


"Lagu utama 'Case 143' adalah tentang cinta yang tidak pernah kita coba sebelumnya. Ini pertama kalinya kami mencoba konsep ini, kami memberikan kode 143 pada lagu," beber Bang Chan, sang leader. Han membeberkan bahwa 143 adalah jumlah huruf pada I Love You.

"Kalau begitu, Wonyoung-ssi," sapa Lee Chae Min. "Iya," jawab Wonyoung. "294," kata Lee Chae Min. "Oh? Apa itu artinya?" tanya Wonyoung. "So beautiful girl," puji Lee Chae Min tiba-tiba.

"Waaa," seru anggota Stray Kids heboh. Beberapa anggota sampai membungkuk karena terkejut dengan gombalan Lee Chae Min. Han bahkan sampai memukul lantai saking hebohnya.

"Itu jumlah hurufnya," beber Lee Chae Min. "Oh, kamu membuatku melambung," ucap Wonyoung setelah tertawa malu. "Aku sudah melakukan yang benar, bukan?" tanya Lee Chae Min ke Stray Kids. "Kamu melakukan dengan sangat baik," puji Bang Chan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait