Nostalgia Manis Last Child dan Gisella Anastasia di Panggung Synchronize Fest 2022
Instagram
Musik

Dalam hari terakhir Synchronize Fest 2022 pada Minggu (9/10), Last Child mengajak para penggemar untuk bernostalgia dengan kolaborasinya bersama Gisella Anastasia alias Gisel.

WowKeren - Last Child turut memeriahkan hari terakhir Synchronize Fest 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, pada Minggu (9/10). Dalam kesempatan tersebut, Last Child mengajak para penggemar bernostalgia dengan kolaborasinya bersama Gisella Anastasia.

Kolaborasi Last Child dan Gisel lewat lagu "Seluruh Nafas Ini" yang rilis 2012 lalu memang telah menuai kesuksesan besar. Penampilan mereka di Forest Stage Synchronize Fest lantas banyak dinantikan oleh penonton.

Sebelum tampil, Gisel dan Last Child sempat berfoto bersama di belakang panggung. Gisel tampak cerah dengan mini dress putih, sedangkan Virgoun, Dimas Rangga, dan Ipank Rizki kompak mengenakan pakaian gelap.

Ketika lagu "Seluruh Nafas Ini" mulai dimainkan, para penonton sudah ikut bernyanyi. Mereka pun bertambah riuh ketika Virgoun mengundang Gisel masuk ke atas panggung. Beberapa penonton terdengar meneriakkan nama Gisel.

Di penghujung penampilannya, Virgoun dan Gisel sempat berbincang singkat di atas panggung. Virgoun menanyakan kabar ibu satu anak tersebut.


"Baik banget, apalagi di depan segini banyaknya. Semuanya semangat, semuanya nyanyi," jawab Gisel semangat.

Virgoun kemudian sempat menanyakan putri semata wayang Gisel, Gempita Nora Marten. "Gempi udah bobok tadi ya?" tanya Virgoun.

Gisel lantas mengungkapkan bahwa Gempi sempat menonton penampilan Tulus namun kecapekan dan akhirnya tertidur. "Gempi tadi ada, tapi udah enggak kuat matanya. Habis nonton Tulus, keok," beber Gisel sembari tertawa dan pamit dari panggung.

Momen keseruan kolaborasi tersebut turut dibagikan di akun Instagram resmi Last Child. Akun resmi band tersebut juga membagikan sejumlah unggahan Instagram Stories penonton yang menyaksikan keseruan aksi panggung mereka.

Nostalgia Manis Last Child dan Gisella Anastasia di Panggung Synchronize Fest 2022

Instagram/@mylastchild

"Lagu yang selalu ada di playlist dan suka dinyanyiin pas karaokean, akhirnya nonton langsung," tulis salah satu warganet yang unggahannya dibagikan ulang oleh akun Last Child. "Dan dinyanyiin featuring langsung sama penyanyi aslinya @mylastchild & @gisel_la aaakkk. Untukmu, seluruh nafas ini."

Di sisi lain, gelaran Synchronize Fest 2022 resmi ditutup oleh penampilan Agnez Mo di area Dynamic Stage. Meski sebelumnya curhat sempat kehilangan suara, Agnez Mo tetap bisa mengajak penonton bersemangat di penutupan Synchronize Fest 2022.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru