Tak Cuma Foto Bareng, Interaksi Beby Tsabina dengan DPR IAN Auto ‘Digeruduk’
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Tak cuma bikin iri gara-gara pamer selfie bareng DPR IAN, lapak Beby Tsabina auto ‘digeruduk’ usai kehadiran musisi Korea Selatan tersebut di kolom komentar saat sampaikan ini.

WowKeren - Beby Tsabina diketahui tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal tersebut diketahui dari beragam potret-potret yang dibagikannya selama di sana melalui Instagram. Salah satu yang paling menyita perhatian tak lain adalah selfie bareng DPR IAN saat menonton konser "Regime" DPR.

Kebahagiaan ini disampaikan oleh Beby Tsabina di akun media sosial terverifikasinya. Nampak artis cantik 19 tahun tersebut memamerkan foto bareng DPR IAN di slide terdepan. Selanjutnya ia mengunggah banyak potret termasuk tiket konser yang dimilikinya.

Ia mengungkapkan kebahagiaan dan perasaan senang usai menonton konser DPR IAN. Ucapan terima kasih pun disampaikan Beby Tsabina atas penampilan dan aksi panggung memukau dari sang idola.

Had a really great time at regime tour! ty @dprian it was amazing (menikmati waktu yang benar-benar hebat di tur ‘Regime!’ terima kasih @dprian itu luar biasa),” tulis Beby Tsabina.


Namun selain foto bareng, interaksi Beby Tsabina dengan DPR IAN tak pelak membuat publik semakin iri bukan main. Nampak DPR IAN mengucapkan terima kasih karena Beby Tsabina telah menonton konsernya. Komentar itu pun dibalas tak kalah manis oleh Beby Tsabina.

Aku sangat senang kamu menikmatinya :) ! Terima kasih telah datang!!” tulis DRP IAN di kolom komentar. “Dengan senang hati,” jawab Beby Tsabina.

Tak Cuma Foto Bareng, Interaksi Baby Tsabina dengan DPR IAN Auto ‘Digeruduk’

Instagram/@bebytsabina

Tak pelak, interaksi mereka sontak digeruduk dengan reaksi iri dan cemburu dari netter lainnya. Warganet langsung "nimbrung” usai melihat aksi saling balas komentar Beby Tsabina dan DPR IAN tersebut.

@dprian beby ya Allah Ian gw,” seru @winda*****. “@bebytsabina AAAAA MENGIRII,” kata akun @juw*****. “@dprian NANGISSSS MAU JUGAAA,” sahut akun @ever******. “@dprian JEALOUS JEALOUS,” ucap @adinda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait