Haruka Nakagawa Beber Perbedaan Netizen Indo vs Jepang, Nama Nikita Mirzani Malah Terseret
Instagram/haruuuu_chan
Selebriti

Berbanding terbalik, Haruka Nakagawa ungkap perbedaan dari netizen Indonesia dan Jepang. Begini katanya yang malah membuat nama Nikita Mirzani kena sentil.

WowKeren - Belum lama ini, video Haruka Nakagawa berhasil mencuri perhatian. Rupanya dalam video, Haruka membeberkan perbedaan dari Indonesia dan Jepang.

Haruka rupanya mengungkapkan perbedaan dunia hiburan di Indonesia dengan Jepang yang ternyata berbanding jauh. Mantan member JKT48 ini rupanya menyebut bahwa Jepang lebih keras dibanding di Indonesia.

"Kayak lebih keras banget tahu. Kalau di Indonesia misalnya nih, kalau aku salah sedikit, tapi tetep mereka kayak boleh masuk TV gitu loh, masih ok-lah," ujar Haruka.

Hal itu rupanya berbeda dengan di Jepang. Pasalnya diungkap Haruka, siapa saja selebriti yang membuat masalah dan kesalahan, besar kemungkinan tak akan muncul lagi di televisi.

"Kalau Jepang nggak mungkin?" tanya si host pada Haruka. "Nggak mungkin sama sekali," sahut Haruka.

Haruka lantas menceritakan tentang salah satu selebriti Jepang yang tak bisa tampil di TV lagi setelah terlibat skandal perselingkuhan. Namun bukan karena stasiun TV yang melarang, melainkan karena netizen.


"Karena netizennya heboh banget. Jadi kemarin kayak satu artis yang lumayan terkenal yang cowok, terus dia nikah dan punya anak tapi dia selingkuh. Nah itu ketahuan, dia sampai nggak muncul di TV," beber Haruka.

"Dan kemarin mau masuk TV, tapi gara-gara netizennya nggak mau, akhirnya jadi gagal. Jadi kemarin syuting tapi nggak jadi," sambung Haruka.

Netter rupanya miris mendapati hal tersebut. Pasalnya keadaan dunia hiburan Tanah Air di Indonesia dan di Jepang sangat berbeda. Namun mendadak ramai netter menyeret nama Nikita Mirzani. Rupanya netter membayangkan jika Nikita Mirzani hidup di Jepang.

"Disini malah kebalik shayy...makin dihujat makin laku," tulis akun @ir*****77. "Disana stasiun tv bisa diajak kerja sama ma netijen, kalau disini makin dihujat makin seneng tuh stasiun tv cuannnn cuaannn," sambung akun @ha******16.

"Kalo di Indonesia, dimana ada masalah, disitu ada Nikita," celetuk akun @hans*****. "NM jatuh miskin klo hidup di jepang," timpal akun @ry******ue.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru